Di sebuah kamar yang terbilang tidak luas dan tidak kecil ada seorang pemuda berumur 20 tahun sedang menyibukkan dirinya membaca novel yang ia beli.
Valexio Anandra seorang pemuda yatim piatu yang di tinggal oleh kedua orangtuanya saat ia berumur 7 tahun, kronologi? Tidak tawu .
" anjing novel apa ini?".
Ucapnya sambil menutup buku tersebut."Gila punya ni novel! Siapa yang buat Guoblok!".
Ucap Velix sambil melempar buku novel tersebut."Bisa bisa nya,gak manut aturan ini apa'an nyesel gw beli ni novel".
Velix menaruh buku tersebut di rak meja nya.Penasaran apa isi novel tersebut? Saya beritahu.
Novel yang berjudul ' My princess ',
Yang menceritakan seorang gadis yang cantik,yang bernama Eunonia Chira Bystorm,yang awalnya masuk ke sekolah khusus orkay, Nia mempunyai banyak teman, dan semua orang di sekolah tersebut menyukai sifat Nia yang polos dan baik, tapi satu orang yang tidak menyukai nia adalah Jeana Vinda Maverick, putri satu satunya keluarga Maverick, Jeana sendiri mempunyai sifat tomboy dan tegas, ia juga memiliki tunangan yang bernama Zaiden Ern Gevarion.Tapi Zaiden sama sekali tidak menyukai Jeana, dan yang membuat Jeana membenci nia adalah, Nia lah satu satunya orang yang bisa membuat Zaiden tersenyum.
Jeana yang sudah tidak bisa menahan kecemburuan dan kekesalan nya, ia memilih menculik Nia dan menyuruh beberapa orang untuk memperkosa Nia. Tapi hal itu tidak sesuai dengan rencana Jeana, karena diam' Zaiden dkk mengikuti Nia yang di culik. Dan saat itu kah Jeana ketahuan dan langsung di bunuh oleh Zaiden, Zaiden sama sekali tidak memperhatikan Jeana dan lebih menolong Nia yang sudah setengah naked.
Lalu setelah mereka lulus, Ziden dan Nia menikah dan memiliki dua anak.
Dan di situlah cerita ' My princess ' tamat.
Velix pergi ke kamar mandi dan mandi, setelah itu ia turun untuk memasak makanan karena di rumahnya tidak ada orang hanya tinggal ia sendiri.
Velix hanya mempunyai seorang sahabat perempuan yang sudah ia anggap sebagai kakaknya.
Setelah Velix selesai memasak ia menaruh piring yang berisikan nasi goreng dengan toping pentol goreng di nasinya .
Ia memasukkan sendok berisikan Nasi goreng tersebut di mulut nya
Memang tidak di ragukan lagi, masakan seorang Velix memang the best.Saat ia akan memakan pentol nya..
BRAKK
"VELIXX! KAKAK EVE DATANG!".
"Uhuk uhuk!".
Velix keselek pentolnya, lantas eve langsung menghampiri velix ."Ehh maaf maafin kakak aduhh gimana ini ".
Eve menepuk-nepuk punggung Velix agar pentolnya keluar.Tapi Velix yang sudah sekarat pun tidak bisa di selamatkan kan,
"Huhh.... Hahh...ek".
Eve terkejut ia menampar pipi Velix berkali kali agar Velix bangun.' hah masa gw mati keselek pentol sih sangat tidak elit bintang satu'.
"Hiks Velix huaa maafin kakak hiks jangan mati dulu Velix hiks hiks nanti kakak hiks sama siapa hiks, Velix ku sayang.. hiks maafkan kakak, hiks kamu belum bayar utang ke kakak dua ribu hiks hiks"
Ucap eve lalu memeluk Velix yang sudah meninggoy.______________________
Sedangkan di sisi lain seorang lelaki sedang terduduk di sebuah kursi taman dengan kepala menunduk.
' eungghh... Dimana ini'.
Velix memerhatikan daerah sekitar nya .'Lah bukannya gw metoy ya '.
Saat sedang asik bergelut dengan pikirannya ia di kagetkan oleh suara entah dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
being the CEO's wife | Kyyzya
Romancemenceritakan seorang lelaki yang bernama Velixio anandra yang membaca sebuah novel yang ia beli karena iseng bukannya isi novel tersebut membuatnya senang eh malah kebalikannya ya tentu saja Velix kesal karena ending nya tidak sesuai dengan yang ia...