Mari awali pagi dengan seorang remaja jompo yang sedang berusaha memakai koyok di punggungnya.
"Gimana sih ni! Cara masangnya bjir!?"
{ Mau saya bantu tuan}
"Wih boleh boleh"
{ Bantu lihat tuan 😇}
"An-anak baik tidak boleh bicara kotor".
Asa mengelus dadanya yang sedikit berisi itu.
What jangan jangan si duda itu....Senggol~duda piraw awwww~slebew me~le--
Tit
'sa lu masih lama ya?'
Tanya kei sedikit berbisik"Ah bentar dikit lagi kok sabar"
'cepetan'
"Ha? Apa gak kedengaran njing kenapa sih bisik bisik kek gitu "
'suger Deddy lu nyeremin'
" Ha!? Nyemi? Nyemi apaan anjir!"
'SUGER DEDDY LU NYEREMIN BANGSAT BUDEK AMAT JADI ORANG!ehh... Maaf maaf.. hehehe '
"Oh iya bentar bentar"
'cepe-'
Tut
Dengan segera asa memasang koyok nya dan setelah itu ia mengancingkan baju nya dan mengambil tasnya, dan pergi keluar.
"Ehh bentar bentar belum lip lip gw sabar"
Asa menyelamatkan diri nya untuk memakai lip serum nya .Setelah itu ia berlari untuk turun,
Asa turun menggunakan lift karena malas.Ting
Asa berjalan ke arah meja makan yang sudah ada duka ( duda kaya ) ,Davian,Davin,dan satu orang perempuan yang sedang ketakutan keiya.
Kalian pengen tau kenapa si kei itu bisa ke mansion Greyson?
Flashback
Hari sudah menunjukkan pukul 10 malam tapi asa belum memberhentikan kegiatan nya bermain hp.
Tok tok
"Permisi tuan ada yang ingin bertemu dengan anda"
Ucap salah satu maidAsa pun kebingungan,bisa bisa nya malam gini bertamu di rumah orang.
Asa pun keluar dari kamarnya dan menuju ke lantai bawah dengan di ikuti oleh maid tersebut di belakangnya.
"Hoamm...siapa sih malam malam gini nganggu banget....."
Gumam asa sambil menuruni tangga sedangkan maid yang di belakangnya pun gemas."Asa..."
Mata asa pun terbelalak kangen melihat pemandangan di depannya.Perempuan?kek Kunti bjir
"BI ini be-bener orangnya?"
Tanya asa sedikit gemetarLalu maid pun tersenyum
"Iya tuan"Dan saat asa berbalik melihat perempuan itu
Duarr
"ANJING!!MAKK!!"
asa teriak sekencangnya dan membuat seisi rumah terbangun.Plak
"Hiks hwaa! Anjing anjing! Hiks huhuhu!"
Dan asa terduduk di lantai dan menangis kejer."Eh sa!aduh ini gw kei"
Asa menggeleng brutal."Hiks pergi Lo! Hiks kuntil bau setan! Hiks om! Ric! Hwaa"
Dan ketiga Greyson pun keluar dari kamar mereka masing-masing dengan rambut acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
being the CEO's wife | Kyyzya
Romantikmenceritakan seorang lelaki yang bernama Velixio anandra yang membaca sebuah novel yang ia beli karena iseng bukannya isi novel tersebut membuatnya senang eh malah kebalikannya ya tentu saja Velix kesal karena ending nya tidak sesuai dengan yang ia...