Hari ini dan waktu ini asa mengalami hari hari yang sangat sulit dan sangat memumet kan.
Ya hari dimana asa dan yang lainnya mengalami ujian kelulusan,otak mungil asa tidak bisa berjalan dengan lancar.
Contohnya saat ini ia sedang belajar untuk rumus fisika, kebetulan asa belajar sama duo Greyson.
Mereka belajar di ruang tv,dan asa tengah merapal kan sesuatu sampai kepala asa di penuhi oleh asap.
" Pusing pusing otak flu eh kepala flu eh eh omaygat stres gw intinya pusing kepala meriang demam berdahak "
Nah kan udah linglung doakan semoga Khusnul khatimah 😌."Sa? "
Asa mendongak ke atas melihat Duo Greyson."Yeah?"
Lalu duo Greyson pun duduk di samping asa."Ayo belajar bersama"
"Ya ayo "
Lalu mereka bertiga Pun belajar bersama_______________
Pagi yang cerah kini asa tengah menyibukkan dirinya dengan soal soal di lembaran putih tersebut.
Hari dimana asa melaksanakan ujian.
'ruby ~ bantu gw dong'
{Anda tidak boleh curang tuan}
' plisss tinggal dua puluh doang dikit itu'
{ Dikit pala Lo,udah sana kerjain sendiri maen aja kerjanya,jadi tolol kan}
'bjir nusuk cuy '
Sebenarnya asa bisa saja nyontek kei tapi masalahnya ada sekat pembatas,mana ada penjaganya lagi.
Oke skipp~~
Kini asa dan dkk sedang berada di kantin.
Asa makan dengan lemas dan lesu letih belum di kasih semangat sama Alaric jadi kayak gitu.
"Oh ya btw si Nia kemana ya udah lama gw nggak liat tuh anak"
Ucap kei."It-"
Belum sempat asa menjawab perkataannya sudah di potong oleh Davian."Mati"
Seketika suasana di meja makan tersebut pun hening."Lo jangan bercanda lagian dia kenapa bisa mati belum tentu ya kan"
Ucap Zero."Iya jangan asal jawab"
Tambah Varo."Emang beneran kalo udah mati mana buktinya"
"Di rumah ada kepalanya di gantung "
Ucap Davin santai sambil memakan makanannya."Weh! Anjing! Nggak bilang Lo,lagian kenapa Lo bunuh dia kan nggak salah apa-apa"
Davian dan Davin seketika menatap Zaiden."E-eh ke-kenapa? "
"Hah Lo itu ketinggalan berita atau gimana"
Ucap Kennan."Hah berita apaan belum tau gw"
"Lo tau saat asa nggak masuk berminggu-minggu dan di rawat di rumah sakit,dan kasus asa di culik Sampek masuk berita,itu ulahnya si Nia "
Ucap Kennan panjang lebar." Gw tau yang Nia yang culik,di kasih tau sama si Jeana,tapi belum tau kalau Nia Sampek di bunuh"
"Owalah "
"Terus keluarga nya si Nia nggak ada yang nyari gitu?"
"Gw denger' sih si Nia tuh anak angkat keluarga Bystorm "
Ucap asa."Lah ceritanya kek gimana bjir kok bisa gitu katanya anak kandung "
Ucap kei penasaran."Pertamanya Nia tuh anak keluarga Maverick terus karena sifatnya Nia kayak anjing dia di buang ke jalanan terus pas itu ada keluarga Bystorm yang nggak sengaja lewat terus Nia mohon mohon biar di angkut sama keluarga Bystorm, karena sedikit kasian Nia di angkat sama keluarga Bystorm tapi keluarga Bystorm nggak ada yang peduli sama Nia karena Nia terus minta ini itu kalo nggak di turuti dia bakal nggak makan,jadi gitu deh ceritanya "
Ucap asa p×l×t .
KAMU SEDANG MEMBACA
being the CEO's wife | Kyyzya
Storie d'amoremenceritakan seorang lelaki yang bernama Velixio anandra yang membaca sebuah novel yang ia beli karena iseng bukannya isi novel tersebut membuatnya senang eh malah kebalikannya ya tentu saja Velix kesal karena ending nya tidak sesuai dengan yang ia...