Warning!!!!
Sedikit adegan dewasa, yang belum merasa dewasa jangan dibaca yah.
Tersedia juga di karykarsa.Untuk Take My Love sudah ada di google playbook dan karyakarsa. Pdf bisa chat langsung ke nomorku di 081917797353.
Happy reading
❤❤❤❤
Beberapa tahun sebelumnya...
Angela menatap Gabriel dengan tatapan memuja ketika pria itu mulai melepaskan satu demi satu pakaian yang tengah dikenakannya.
Angela memang masih sangat muda, tapi ia sadar dengan apa yang saat ini tengah dilakukannya saat ini. Ia mencintai Gabriel. Sudah sangat lama ia memimpikan pria itu. Melihat bagaimana Gabriel memperhatikan dan memperlakukannya selama ini, Angela tahu bahwa Gabriel juga memiliki perasaan yang sama dengannya.
Pertemuan mereka di pesta dansa Lady Roselyn menjadi awal dari perasaan yang saat ini Angela rasakan untuk Gabriel. Gabriel adalah sosok pria yang selama ini diimpikannya. Sosok pria tampan dan humoris. Gabriel tidak pernah bersikap dingin padanya. Gabriel selalu bisa membuat Angela tertawa saat mereka bersama.
Dan malam ini, setelah sekian lama mereka saling mengenal dan menjalin kebersamaan yang semakin hari semakin dekat, Angela menyerahkan diri seutuhnya pada Gabriel. Ia tidak peduli dengan omongan orang-orang di luar sana tentang Gabriel yang mata keranjang, baginya, Gabriel tidaklah seperti yang orang-orang itu katakan.
Mungkin Angela masih terlalu muda dan belum banyak memiliki pengalaman dengan pria. Ia baru pertama kali mengikuti season dan mengenal Gabriel. Namun baginya Gabriel adalah pria yang baik dan selalu menghormatinya. Gabriel tidak pernah memaksakan kehendak padanya, tidak juga berlaku tidak sopan padanya. Gabriel adalah bangsawan sejati yang selalu memperlakukan wanita dengan baik. Itulah kenapa Angela menutup mata dengan semua omongan orang-orang.
Terkadang banyak orang yang tidak menyukai apa yang kita raih, bukan? Jadi bersikap tidak peduli adalah cara untuk membuat hidup lebih tenang.
Wajah Angela merah padam saat Gabriel sudah telanjang sempurna di depannya. Ia mengalihkan pandangan kearah lain, tapi telapak tangan Gabriel menyentuh dagunya, membuatnya kembali menatap pria tanpa bisa dihindari lagi.
"Apa kau tidak menyukai pemandangan yang kau lihat sehingga kau memalingkan wajahmu dariku, My Lady?"
"Bu... bukan seperti itu," jawab Angela gugup.
"Lalu kenapa?"
Angela menggigit bibirnya. Ia tidak tahu harus memilih kata-kata yang tidak membuatnya malu. Ia hanya bisa menundukkan kepala untuk menghindari tatapan sensual Gabriel yang membuat sekujur tubuhnya terasa panas.