Hai selamat pagi, selamat hari minggu.
Alhamdulillah Take My Love sudah tersedia di Google Playbook yah
Tersedia juga di karyakarsa untuk kalian yang mau beli per bab. Jangan lupa diramaikan ya guys.
Btw Aku bawa cerita baru nih, judulnya Everday I Love You (Seqeul of Season Series #7) Cerita ini tentang Gabriel, saudaranya Madeline (The One) Putra dari Gervase dan Qiana (Destiny of Love).
Jangan lupa disimpan di library dan masukkan list bacaan kalian serta bantu promosi yah.
Happy reading.
❤❤❤❤
Siapa yang tidak mengenal Gabriel Jonathan Hendon, Viscount Crowhurst? Jawabannya mungkin tidak. Reputasinya sebagai sang Casanova terkenal di seluruh negeri. Pembawaannya yang humoris serta ramah pada setiap orang membuatnya disukai banyak orang. Banyak wanita yang tergila-gila padanya, tidak terkecuali wanita cantik bernama Angela Hammond. Angela yang baru pertama kali mengenal pria, jatuh cinta pada Gabriel sehingga menyerahkan diri pada pria itu. Namun siapa sangka Gabriel justru tidak pernah menganggap Angela sebagai orang yang spesial. Bagi Gabriel, semua wanita adalah sama, mereka hanyalah teman bersenang-senang di atas ranjang termasuk Angela.
Tapi bagaimana jadinya ketika Gabriel kembali dipertemukan dengan Angela yang saat itu sudah akan bertunangan dengan pria lain? Apakah Gabriel tetap menganggap Angela sama dengan wanita lainnya? Atau Gabriel baru menyadari jika sebenarnya ia juga tertarik pada Angela?
❤❤❤❤
29102023