PROLOG

118 66 84
                                    

HAII!!!!

AKU DISINI HANYA INGIN SEDIKIT MENCERITAKAN KISAH YANG SINGKAT NAMUN BEGITU MENYAKITKAN. AKU INGIN MENGENANG SESEORANG DALAM CERITA INI AGAR DIA ABADI DI DALAMNYA.

IZINKAN AKU UNTUK SEKEDAR MEMBERIKAN INSPIRASI BAHWA MENCINTAI TANPA MEMILIKI ITU MEMANG HARUS DISERTAI IKHLAS TANPA BATAS. MENCINTAI SESEORANG YANG HATINYA UNTUK ORANG LAIN SUNGGUH MENYAKITKAN. MENCINTAI TANPA MEMILIKI ADALAH SEBUAH LUKA TERSIRAT YANG PALING HEBAT.

TUHAN MENITIPKAN HATI KEPADA SESEORANG BUKAN UNTUK MERASAKAN SAKIT. JANGAN PERNAH MENYAKITI DIRI SENDIRI DENGAN LUKA YANG BEGITU HEBAT.

DIA ABADI DALAM HATI, PIKIRAN BAHKAN SKENARIO TUHAN. SATU HAL YANG SELALU INGIN AKU PASTIKAN HANYALAH KEBAHAGIAAN NYA.

-----

Lentera, itu namaku (nama samaran) di dunia yang indah ini tentu kita tak akan berhenti menemui satu hal bernama cinta itu. kita akan di tikam habis habisan oleh satu kata yang berbentuk cinta namun meninggalkan bekas luka.

aku ingin mengabadikan namamu dalam novel versiku sendiri. kisah yang aku harap tak pernah terjadi ini ternyata tuhan tulis dalan skenario kisah ku.

kamu begitu indah, saking indahnya aku tak bisa mengutarakan hal itu. menatapmu membuat ku tenang. senyuman dan suaramu membuatku tak bisa berpaling. ciptaan tuhan memang seindah itu bukan?

kamu abadi dalam kisah ini, tuan. kisah yang kuharapkan tak akan pernah berakhir.

orang bilang jika kita mencintai seseorang yang mencintai orang lain itu adalah sebuah kesalahan. namun, bagiku hal itu adalah sebuah takdir dari tuhan yang mengibaratkan langit tanpa awan.

"jangan mencintai seseorang begitu dalam agar lukanya nanti tak begitu hebat." dia bilang lelaki sepertinya tak pantas dicintai oleh wanita sepertiku. setiap kata yang kudengar hanyalah sebuah kata penenang karena pada kenyataannya hati ini hancur sehancur hancurnya.

terkadang aku berfikir, mengapa wajah setampan dia bisa memberikan luka sehebat ini?

namun jika boleh aku ingin bertanya, mengapa tuhan tak mentakdirkan dia dan aku untuk bersama?

sampai pada akhirnya aku telat menyadari bahwa ada begitu banyak orang yang mencintaiku dengan tulus. tetapi aku hanya fokus pada orang yang ku kejar dan aku cintai.

sakit...

-------

"hebat! sebuah kata berbentuk cinta bisa membuat warasmu menjadi gila."

-Agra

"jangan pernah membenci seseorang yang pernah menjadi sumber kebahagiaanmu."

-Akzia

"orang bilang mencintai tak harus memiliki. aku tak percaya itu karena sejatinya cinta tanpa memiliki adalah luka tersirat yang paling hebat."

-Dika

"aku telat menyadari jika ada seseorang yang mencintaiku begitu dalam tapi bodohnya aku masih mengharapkan mu."

-Lentera

"jangan pernah mencintai lelaki sepertiku, hingga aku sadar bahwa penyesalan memang selalu datang di akhir."

-Nathan

"kita pernah menjadi kupu kupu dengan kedua sayapnya, aku harap salah satu sayap itu tidak akan pernah hilang."

-Riska

"terkadang cinta bisa menjadi pembunuh."

-Alfariz

"masa lalu memang semenarik itu ya?."

-Usya

---------------

Kamu...

abadi dalam hati, pikiran dan kisah ini.

aku mencintaimu

tentang siapa yang kau cintai itu adalah urusanku dan luka yang harus aku terima.

dia beruntung mendapatkan mu

entah kenyamanan apa yang sudah dia ciptakan sehingga kau larut di dalamnya.

tuan, hati ini masih untukmu bahkan ketika dunia sudah menenggelamkan ku dalam sebuah kematian.


ANAGAPESIS (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang