Sorry for typo
And
Happy Reading
---
Setelah selesai makan mereka berempat kumpul di depan perapian menghangatkan diri."Oh iya, omong² nama lu siapa?"tanya Lia untuk memecahkan suasana canggung disana.
"Choi Beomgyu"
"Kenalin gua Lia dan ini kakak gua Taehyun"
"Kok bisa sampe kayak tadi lu ngapain aja?"tanya Taehyun.
"Eumm, gua lagi belajar berburu terus ada sesuatu yg diinjek kuda gua terus dia lari kenceng sampe gua jatoh di tengah² hutan, dan gua terus cari jalan pulang dan ketemu rumah kalian jadi ak coba minta bantuan kalian" jelas Beomgyu.
"Owh kasian, omong² udah berapa hari kamu tersesat?" kali ini papa Lia yg tanya.
"Sekitar 2 hari mungkin" jawab Beomgyu.
"Yaampun! Pantesan tadi lo keliatan pucet dan kurus banget" ucap Lia iba ke cowok itu.
"Ya gitulah" ucap Beomgyu yg memang sudah pasrah pada nasibnya.
"Omong² asalmu mana?" tanya papa Lia.
"Itu... Kalian tau kerajaan Frezze nggak?"
"Kerajaan Frezze? " tanya Taehyun.
"Iya"
"Gua nggak tau, tapi mungkin Kerajaan itu jauh banget dari sini" jawab Taehyun.
"Huft, omong² ini daerah kerajaan mana?" Tanya Beomgyu lagi.
"Eternity"
"Kerajaan Eternity setauku jauh banget dari Kerajaan ku" ucap Beomgyu.
"Jadi lo pangeran Kerajaan frezze?" tanya Lia.
"Tepat" jawab Beomgyu.
"Kok gua nggak tau ya kalo ada kerajaan namanya frezze?"heran Lia yg juga disetujui Taehyun.
"Itumah kalian yg nggak pernah baca buku, oh iya Beomgyu sebernya paman nggak tau pastinya dimana tapi yg jelas kerajaan itu jauh banget dari sini"jelas papa Lia.
Mendengar ucapan papa Lia Beomgyu menjadi murung.
Bagaimana caranya dia pulang kalau begini?
Papa lia yg melihat Beomgyu murung pun ikut sedih.
"Jangan sedih kamu bisa tinggal disini sama kita kok sampe kamu ditemukan atau sampe kamu bisa pulang" ucap papa Lia sambil tersenyum dan memegang pundak Beomgyu.
Beomgyu tersenyum"Terima kasih".
"Tidak masalah"
Hari sudah malam mereka berempat pun tidur, Beomgyu disuruh tidur di kamar tamu.
---
Beomgyu side.Beomgyu tidak bisa tidur, dia terus berfikir bagaimana caranya dia pulang.
Sesuai yg dikatakan oleh paman itu kerajaannya sangat jauh dari sini bahkan rumah ini jauh dari Kerajaan Eternity yg merupakan Kerajaan daerah ini.
Dia masih memikirkan bagaimana keadaan orang tuanya waktu tau dia hilang.
Huft.. Kenapa nasibnya bisa seperti ini?
Bundanya memiliki kondisi jantung yg lemah, dia yakin pasti bundanya shock ketika tau dia hilanh.
"Bunda gimana ya?" Gumamnya.
"Tenang Choi Beomgyu semua bakal baik² aja, omong² tadi nama mereka Taehyun ama Lia ya?"
"Cantik juga tu cewek"
!!Plak!!
"Sadar gyu, kenapa lu malah mikirin tu cewek" Ucap Beomgyu sambil nampar dirinya sendiri.
Sudahlah lebih baik dia tidur daripada tambah ngaco.
---
Sorry klo gaje:)
See u in the next chapter
Jan lupa voment nya yak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Prince | Choi Beomgyu ✔
FanfictionGimana jadinya kalo ada orang asing yg datang kerumah kalian dan ngaku sebagai Pangeran? . . . . . . . . . -Gaje & cringe warning -Slow update (lamaaaaaaa banget) -Kalo suka jan cuma baca vote ama coment lah -First story Jadi mohon dimaklumi...