7) Market

18 6 0
                                    

Sorry for typo
And
Happy Reading
---
Hari ini Lia sama papanya udah balik dari istana.

Jam menunjukan pukul 13.00 dan mereka sudah selesai makan siang tentu saja.

Cuma satu masalahnya sekarang Beomgyu dan Lia boseeeeen.

Beomgyu cuma nendang salju pake kakinya dan Lia cuma bengong.

Hening....

"Beom, jalan jalan yuk!" Ajak Lia tiba² yg jelas bikin Beomgyu kaget setengah mati ampe hampir kejengkang.

"A-ayo" Jawab Beomgyu yg masih berusaha netralin detak jantungnya.

"Bentar gw bilang papa dulu"

Beomgyu nunggu Lia yg lagi ijin sama papanya, cukup lama Beomgyu nunggu waktu mau nyamperin ke dalem ternyata Lia udah ada di depan pintu sambil pake tudung dan bawa satu lagi di tangannya.

"Nih pake"

Beomgyu menatap tudung yg ada di tangan Lia.

"Hm? Lu gk suka ini?" Tanya Lia heran karna Beomgyu cuma ngeliatin tudung yg dia bawa.

"Eo? Nggak kok" Jawab Beomgyu terus ngambil tudung yg dikasi Lia.

"Ayo!" Lia langsung narik tangan Beomgyu tanpa ngasi aba².

Beomgyu kan kaget tangannya dipegang ama mbak crush!

/eakk mbak crush nggak tuh/

Lanjut.

***

Mereka sampe ke pusat kota lebih tepat nya di pusat perdagangan, banyak penjual yg ngejual berbagai macam makanan khas, kerajinan tangan, dan banyak lagi.

Mata Lia udah berbinar dia udah lama nggak ke sini!

Kemaren dia ke istana nggak sempet buat mampir ke sini, mungkin terakhir kali dia kesini 5 tahun yg lalu?

Entahlah tapi yg penting dia seneng bisa kesini lagi, sama temen barunya lagi.

/Beomgyu bilek: Cuma temen yaಥ‿ಥ/

Merely muter² coba cari makanan yg sekiranya enak, cukup lama mereka liat liat.

"Eh itu kayaknya enak"

Beomgyu noleh ke tempat yg ditunjuk Lia, disitu ada odeng yg keliatannya memang enak.

Tanpa basa basi lagi Lia langsung narik Beomgyu ke tempat orang yg jualan odeng itu.

"Dua porsi ya"

"Ditunggu dulu ya"

Lia dan Beomgyu duduk dikursi yg ada, nggak lama kemudian pesana mereka jadi Lia langsung ngebayar odengnya dan ngajak Beomgyu pergi.

Nggak lama mereka jalan merka liat ada yg rame jadi mereka ikut nyamperin karna penasaran.

Waktu mereka sampe sana ternyata ada karnaval jadi mereka mutusin buat makan sambil nonton karnaval nya.

Nggak kerasa langit udah mulai gelap jadi mereka mutusin buat pulang sebelum langit tambah gelap.

Dijalan mereka cuma diem dieman nggak tau mau ngomong apa.

Lia masih sibuk makan tanghulunya, Beomgyu cuma ngeliatin dari belakang.

"Eh uang yg tadi lu buat beliin gua makanan gua ganti ya waktu udah bisa balik ke istana gua nggak enak"

"Eh, nggak usah gw gapapa kok"

"Tapi gw nggak enak"

"Udah gk usah diganti"

"Makasih"

"Masama"

Ya abis itu mereka lanjut buat jalan kerumah.

***

Lia sama Beomgyu udah sampe dirumah, waktu sampe mereka langsung mandi dan abis itu Lia langsung masak makan malam dibantuin Beomgyu karna cowok itu masih nggak enak karna tadi siang.

Skip abis makan malem

Sekarang Beomgyu sama Lia ada di perpustakaan.

Mereka berdua sepakat buat kesini abis makan malam.

Mereka baca baca buku lagi.

Ya cuma itu sih kegiatan mereka malam itu.

Mereka cuma baca buku buat cari tau dimana letak Kerajaan Freeze.

---

Ya maaf aku nggak update beberapa hari ide ku mentok ini aja aku gk tau ngetik apaan.

Maaf juga pendek otakku bener² udah nggak bisa mikir apa² lagi.

See you in the next chapter!

Lost Prince | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang