Sorry for typo
And
Happy ReadingAyolah komennya mana? Votenya juga sepi banget si
---
Sekarang Beomgyu hanya dirumah bersama Taehyun karena Lia dan papanya sedang pergi ke istana.Sekarang Beomgyu hanya berdiam diri didalam kamarnya, dia bosan biasanya dia akan mengobrol atau bermain dengan Lia ketika siang seperti ini.
Kenapa arahnya jadi ke Lia sih?
Udah lupain Lia sejenak karena Taehyun memanggil Beomgyu keluar.
Ternyata Taehyun sudah memasak makan siang untuk mereka.
"Eh napa nggak manggil gw buat minta bantuin kan gw gk enak" Ucap Beomgyu sambil menggaruk tengkuknya yg tak gatal.
"Gapapa kok, dah biasa masak sendiri"
Beomgyu memilih untuk diam tidak berbicara lebih lagi.
Suasana disana benar² terada canggung, karena dia memang tidak terlalu dekat dengan Taehyun.
"Gyu lo suka Lia?"
Beomgyu yg sedang makan dalam tenang langsung tersedak.
"M-maksudnya?"
"Ya tinggal jawab sih suka apa enggak?"
"S-suka, k-karena kan dia selama ini bantu gw terus dia juga temen gw"
"Serius nggak ada yg lebih?"
"Gak! Sumpah"
Taehyun sebenarnya agak curiga dengan tingkah Beomgyu tapi dia memilih untuk mengabaikannya.
Toh, dia juga nggak peduli.
Mereka melanjutkan makan makanan mereka sampai akhirnya makanan mereka habis.
Beomgyu nawarin diri buat cuci piring Taehyun sih cuma ngebiarin, lumayan gk usah cuci piring.
Setelah selesai mencuci piring Beomgyu kembali kekamar.
Cuma ngelamun sih, dia nggak tau mau ngapain lagi soalnya.
"... "
Beomgyu masih melamun lalu tiba-tiba Lia terlintas di otaknya lagi.
Loh kok Lia lagi sih?
Beomgyu mukul kepala nya dia harus stop mikirin tentang Lia.
Dia menghela nafasnya, dia benar² tak tau apa yg harus dilakukan.
***
Disisi lain ada Taehyun yg berada di halaman depan.Jujur dia masih belum percaya sepenuhnya sama cowok yg ngaku pangeran itu, gimanapun juga dia tetap stranger di hidup Taehyun.
Tapi apadaya papa sama adiknya tetap welcome buat stranger itu, mereka terlalu baik Taehyun nggak tau lagi.
Dia masih berusaha buat cari tau tentang cowok itu, tapi nihil dia nggak dapet apa², itu bikin Taehyun lebi curiga sama dia.
"Sebenernya dia bener pangeran nggak si?"
"Huh.... Nggak ada yang tau"
Dia berjalan menuju perpustakaan sambil bicara sendiri.
"Beneran nggak sih sebenernya dia pangeran"
Dia ngambil buku tentang semua kerajaan² yg ada.
Pas dia lagi asik baca akhirnya dia nemu Kerajaan Freeze.
Nah ini dia yg dia cari!
Taehyun ngebaca tentang kerajaan itu serius banget sampe akhirnya sampe ke bagian pangeran Kerajaan itu.
Pelan² Taehyun baca namanya, gotcha! Bener kata cowok itu dia beneran pangeran.
Sekarang Taehyun nggak bisa ngelak lagi cowok itu beneran pangeran dan itu valid.
Taehyun melihat kearah kamar tamu yg dipake Beomgyu.
Dia masih nggak percaya klo cowok itu pangeran.
Tapi semua yg ditulis di buku ini valid dan nggak bisa diganggu gugat.
Taehyun nutup bukunya dan nge beresin semua buku yg dia ambil.
Dia balik ke kamarnya mending dia tidur siang daripada mikirin tu cowok.
---
Ay yo i'm back!Maaf klo pendek lagi gk ada ide ni.
Btw selamat hari raya idul fitri ya, emang sih telat tapi yg penting ngucapin yekan.
Sorry juga aku gk update beberapa hari soalnya sepupuku pada kesini semua jadi gk sempet buka wattpad.
Ayo vote ama coment ya jan cuma baca support author biar bisa ngembangin ceritanya lagi.
See you in the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Prince | Choi Beomgyu ✔
أدب الهواةGimana jadinya kalo ada orang asing yg datang kerumah kalian dan ngaku sebagai Pangeran? . . . . . . . . . -Gaje & cringe warning -Slow update (lamaaaaaaa banget) -Kalo suka jan cuma baca vote ama coment lah -First story Jadi mohon dimaklumi...