3) Gonna Find My Way Back

37 9 0
                                    

Sorry for typo
And
Happy Reading

Coment ama votenya dong jan cuma baca support author biar bisa ngembangin cerita ini lagi

---

Pagi hari pun tita, Beomgyu telah bangun dari mimpinya. Ia pun berjalan keluar dari kamar yg ia gunakan.

"Udah bangun?" Ucap seseorang tiba² yg membuat Beomgyu kaget.

"Eh maaf ngagetin ya?" Ucap orang itu lagi yg ternyata adalah Lia yg sedang memasak sarapan.

"Gapapa kok" Jawab Beomgyu.

"Kalo mau mandi, mandi aja pinjem baju kakak gw" Ucap Lia.

"Iya, makasih" Jawab Beomgyu.

Beomgyu berjalan keluar melihat matahari yg menghangatkan tempat yg dingin ini.

"Udah bangun?" Sapa papa Lia. 

"Iya" Jawab Beomgyu singkat sambil tersenyum.

Beomgyu merasakan punggungnya ditepuk jadi ia menoleh kebelakang, ahh ternyata itu Taehyun.

"Kenapa?" Tanya Beomgyu.

"Tadi gw bangun dikasih tau Lia buat pinjemin baju gw, ambil aja ada dikasur kamar gw" Ucap Taehyun lalu pergi.

"Makasih"

Lalu Beomgyu berjalan ke kamar Taehyun ternyata benar Taehyun sudah menyiapkan baju untuknya.

Dia mengambil baju itu lalu pergi ke dapur untuk bertanya dimana kamar mandinya.

"Anu, Lia"

"Apa?" Jawab Lia yg masih fokus dengan masakannya.

"Eumm, dimana kamar mandinya?" Tanya Beomgyu.

"Ohh, disitu entar masuk dilorong sebelah kiri lurus aja keliatan kok kamar mandinya" Jawab Lia sambil menunjuk lorong di sebelah dapur.

"Makasih" Balas Beomgyu yg hanya di jawab acungan jempol oleh Lia.

Setelah mandi Beomgyu menjadi segar kembali ia berjalan Kembali ke dapur yg langsung diberi pemandangan Lia yg sedang menata makanan di meja.

Ketika Beomgyu berinisiatif untuk membantu ternyata sudah selesai alhasil Beomgyu hanya berjalan mendekat kearah Lia.

"Eh udah selesai?" Tanya Lia yg kaget melihat Beomgyu di sebelahnya.

Beomgyu hanya menjawab Lia dengan anggukkan.

"Tolong panggilin papa sama kak Taehyun dong" Pinta Lia.

Tanpa mengatakan sepatah katapun Beomgyu berjalan menjauh pergi ke ruang tengah yg langsung disambut oleh dua orang yang ia cari.

"Itu, kata Lia sarapannya udah siap"

"Iya bentar lagi kita kesana" Jawab Taehyun.

Beomgyu langsung berjalan kembali ke ruang makan untuk memberitau Lia.

"Loh, mana mereka?"

"Katanya bakal nyusul"

Lia hanya menganggukan kepalanyakan sebagai reaksi dari jawaban Beomgyu.

***
Tak terasa malam hari pun tiba, Lia hanya bersantai didepan perapian dengan Beomgyu yg tak jauh di sebelahnya.

"Eumm, gua boleh tanya gk?" Ucap Beomgyu memecahkan suasana canggung diantara mereka berdua.

"Apa?"

"Lu pernah pacaran ato coba dijodohin gk?"

"Nggak sih, kenapa?" Jawab Lia setelah nampak berpikir sejenak.

Lost Prince | Choi Beomgyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang