Sorry for typo
And
Happy Reading---
Pusat kota, disitu aku sekarang kebingungan untuk pergi kemana. Ya aku pergi dari rumah keluarga Kang itu.
Bukan karena ak ingin kabur, tapi karena aku merasa tidak enak jika terlalu lama menumpang di kediaman keluarga itu.
Berkat Lia ak mengerti jalan ke pusat kota, meski ak pun tak tau harus kemana.
Setidaknya ak bisa bertanya kepada orang orang disini dimana jalan untuk menuju ke kerajaanku.
Aku tau aku bodoh karena pergi tanpa membawa apapun, tetapi aku sadar aku tidak seharusnya membawa apapun dari rumah itu.
Rumah itukan bukan rumahku.
Aku harus segera menemukan jalan kembali ke istanaku, karena jika tidak aku akan berakhir sama seperti sebelumnya.
Lapar, hilang arah, kedinginan, dan mengenaskan.
Aku mencoba untuk bertanya kepada orang orang disekitarku, tapi tak ada satupun dari mereka yg mengerti.
Ketika aku mulai putus asa ada orang yg memberitahuku ada seorang supir kereta kuda yg sepertinya tau dimana letak tujuanku.
Mendengar itu aku langsung berterima kasih kepadanya dan pergi ke tempat supir itu berada.
***
Author POV
Akhirnya Beomgyu Sampai ke tempat supir itu berada, letaknya lumayan jauh dari pusat kota kota tapi setidaknya dia bisa sampai sebelum matahari terbenam.
Beomgyu bisa melihat orang itu sedang membersihkan kereta kudanya.
"Permisi"
Mendengar suara Beomgyu supir itu langsung menoleh ke belakang.
"Ada apa?" Ucap supir itu sambil melepas sarung tangannya.
"Apakah anda tau dimana letak kerajaan Freeze?"
"Iya, kenapa?"
"Apakah anda bisa mengantarkan saya kesana? Saya janji akan membayar ketika saya sudah bisa kembali"
"Waduh bukannya nolak ya, tapi saya pernah dapet penumpang yg bilang kayak gitu tapi pas sampe dia kabur"
"Saya janji bakal bayar waktu sampe,soalnya sekarang saya lagi gak ada uang" jawab Beomgyu.
"Sebenarnya kamu keliatan kayak keluarga kerajaan jadi saya percaya,tapi ada faktor lain sekarang juga udah mau malam saya nggak berani keluar wilayah kerajaan Eternity malam malam"
"Tapi jika nggak sekarang saya gak ada tempat tinggal"
"Kamu bisa menginap" tawar supir itu.
"Waduh saya gak enak buat Nerima" jawab Beomgyu sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Tidak apa apa besok pagi pagi saya bakal langsung antar kamu ke sana, malam ini kamu menginap aja dulu"
"Beneran gapapa?"
"Gapapa ayo" jawab supir itu sambil membawa Beomgyu masuk.
***
Skip langsung pagi karena author malas ngetik :)
Beomgyu sudah bangun, walapun sebenernya dia gak bisa tidur sih.
Sesuai janji supir itu langsung mengantarkan Beomgyu ke kerajaan nya.
Dihutan perbatasan.
"Eh, kalau boleh tanya memangnya status kamu di Kerajaan Freeze itu apa?" Tanya supir itu penasaran.
"Kalo saya bilang takutnya nanti bapak gak percaya"
"Gapapa bilang aja saya percaya kok"
"Sebernya saya itu pangeran disana"
"Loh! Kok pangeran kayak kamu bisa sampe sini tanpa ada pengawal sama sekali?" Tanya supir itu kaget.
"Anu, sebenarnya saya tersesat" Ucap Beomgyu sambil nyengir.
"Ooo"
"Iya"
Mereka melanjutkan perjalanan sambil sedikit mengobrol santai.
---
Oiii, maafkan saya ini yg sudah lama tidak update😁
Oh ya jan tanya kenapa tulisan aing tiba tiba jadi sangat baku seperti ini.
Lagi pengen aja
Oh ya pengingat lagi buat part yg Kiss aku update dikit yaaa jadi mampir lagi ke sana
Ya sebenernya gk maksa klo gk mau ya udah
See u in the next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Prince | Choi Beomgyu ✔
FanficGimana jadinya kalo ada orang asing yg datang kerumah kalian dan ngaku sebagai Pangeran? . . . . . . . . . -Gaje & cringe warning -Slow update (lamaaaaaaa banget) -Kalo suka jan cuma baca vote ama coment lah -First story Jadi mohon dimaklumi...