"Kamu mau ke universal studio?" Sean tiba-tiba berucap ketika kita berdua duduk di lobby tempat praktek dokter kandungan.
"Ga mau. Udah mau hujan." jawabku.
"Dan kau mengenakan celana pendek dengan crop tee seperti itu." protes Sean.
"Sebentar lagi aku tidak akan bisa memakai crop tee seperti ini karena perutku akan membuncit."
"Kau harus mengkhawatirkan bayi di dalam kandunganmu nanti yang akan kedinginan jika kau mengenakan pakaian seperti itu."
Aku tertawa kecil. Sean selalu bisa membuatku tertawa dengan pemikiran-pemikiran anehnya. Apakah dia benar-benar bekerja sebagai badan intelijen negara? Karena dia terlihat seperti koko-koko pemilik toko yang diwariskan keluarganya.
"Nonton konser Keshi, mau?" Sean kembali memberikan penawarannya.
"Konsernya kapan?"
"Malam ini."
"Kamu sudah punya tiketnya?"
"Gampang."
"Jangan ngegampang-" aku tidak melanjutkan kata karena teringat apa yang pernah Sean ucapkan kepadaku, tentang jangan melukai harga dirinya sebagai seorang laki-laki.
"Ya udah. Ke Universal Studio lalu lanjut nonton konsernya. Apa bisa?" tanyaku ragu-ragu.
"Baiklah. Kita mampir hotel dulu. Ada yang harus saya ambil."
Aku menganggukkan kepalaku dengan senyuman yang merekah. Aku sangat senang. Sangat senang. Aku tidak menyangka Sean bisa dengan gampang memberikan apa yang aku inginkan, terlebih aku sempat menolak tawarannya tadi.
Kita berdua pun berjalan keluar gedung untuk memanggil taksi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGLED STRINGS || BTS FANFICTION (END)
FanficCOMPLETED ✅ Kisah yang berawal dari "No String Attached" yang kemudian berubah menjadi "Tangled Strings" Cast: Deena, Suga as Sean, Jungkook as Juan, Taehyung as Gideon. 18+