"It starts with the words No string attached, but then they are all TANGLED" - Tangled Strings
ps. Pinkish, ini tampilannya kayak AU yaa.. jadi banyak gambarnya tapi tetap ada narasinya juga. Btw ini cerita dengan tampilan AU pertama aku yang udah sampe tamat. Semoga kalian suka.
Selamat membaca.. Jangan lupa vote & komentarnya yaa.. Woof u.
*
*
*
Keputusan Deena untuk tidak menjalin hubungan yang serius tentu saja ada alasannya. Tepatnya 5 tahun yang lalu Deena mengalami patah hati yang menjadi titik terendah di dalam kehidupannya. Hal yang benar-benar menghancurkan kehidupannya karena dia menemukan dirinya tidak siap untuk dihadapkan dengan kehancuran yang tiba-tiba seperti itu. Tidak ada tanda-tanda bahwa dirinya akan dihancurkan. Tidak ada sama sekali. Semuanya berjalan seperti biasa sebelum hari dimana dia harus menelan pil pahit perpisahan.
Deena terlalu menaruh harapan yang lebih kepada laki-laki yang tidak ingin dia sebutkan namanya itu, berharap laki-laki itu adalah yang terakhir. Harapan yang harus pupus karena laki-laki tetap akan menjadi laki-laki. Dimana jika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan dipertemukan dengan seseorang yang lebih, mereka akan bisa dengan gampang berjalan pergi.
Karena kejadian itulah, Deena mencoba untuk menata kembali kehidupannya. Memungut kembali puing-puing dari hatinya yang sudah dihancurkan tanpa ampun. Deena berjanji kepada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah berada diposisi yang sama seperti kala itu.
Hal yang ternyata berhasil, karena setelah kejadian itu, tidak ada satupun laki-laki pun yang mampu menarik perhatian Deena.
Mungkin karena sudah merasakan kehancuran yang teramat, semua hal tentang cinta menjadi sepele di mata Deena.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGLED STRINGS || BTS FANFICTION (END)
FanfictionCOMPLETED ✅ Kisah yang berawal dari "No String Attached" yang kemudian berubah menjadi "Tangled Strings" Cast: Deena, Suga as Sean, Jungkook as Juan, Taehyung as Gideon. 18+