Pada tahun 1547 hiduplah sebuah negri bernama VESTORAS negri itu di kuasai oleh seorang pemimpin yang tamak seekor keledai yang memiliki sifat ketamakan negri itu di dirikan oleh para temota.temota itu adalah para pendiri.mereka para pendiri negri VESTORAS di juluki sebagai temota jumlah para pendiri negri VESTORAS berjumlah 7 temota
masing² temota melambangkan kewibawaan.kesungkaran.dermawan.kehancuran.keadilan.keberanian.dan keramahan.ketujuh temota itu adalah campuran dari berbagai ras
*Ras vargonia (kucing) Miyh
*Ras pyhcon (keledai) namera
*Ras gorgonvan (buaya) juyo
*Ras ruron (anjing) equilo
*Ras pyhnama (kelinci) takemi
*Ras Belarus (rusa) tsukata
*Ras Axuila(banteng) takeKe 7 ras ini bersatu mereka bersama sama membangun sebuah negri bernama VESTORAS mereka bertujuh adalah seorang petualang yang di perintahkan oleh raja vanone untuk mengalahkan raja iblis VESTORAS yang dimana dia memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga butuh 7 petualang kelas Flexxnum.
yaitu seorang kelas petualang tingkat atas.mereka sama sama berjuang melawan raja iblis VESTORAS pertarungan yang begitu dahsyat memakan waktu 1 bulan 3 hari benar² sangat menguras tenaga tanah tempat di mana mereka menyegel raja iblis VESTORAS beranma dandrium mereka ber7 bertekad bersams untuk menyatukan seluruh ras dan membangun sebuah negri yaitu negri VESTORAS yang di isi oleh beberapa ras yang di mana mereka hidup tanpa perbedaan karena mereka hidup di mana para ras di bedakan satu sama lain.
VESTORAS : aku berjanji akan mengutuk kalian ber7 tidak akan kubiarkan keinginan kalian tercapai pada saat fajar memerah tujuh bintang meteriot terjatuh dan lautan menyurut aku akan kembali ke permukaan bumi ini dan menghancurkan negri yang akan kalian.bangun!!!!
MIYH : Jika itu yg kau katakan VESTORAS!! Aku tidak akan membiarkan itu terjadi demi temanku tanahku keluargaku dan jiwa ragaku jika kau kembali lagi maka mereka dari rasku lah yang akan menghabisi mu bukan menyegelmu!!!
VESTORAS tersegel didalam baru vuron yaitu baru suci yang berasal dari laut xixilem.Negri VESTORAS terbagi menjadi 7 kota yaitu kota tersebut maisng² menggunakan nama para temota dan mewakili ras mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMURAI : IN THE LAST VESTORAS
Fantasymengkisahkan seorang samurai kucing yang bernama vorvon yang berasal dari negeri VESTORAS dimana negri VESTORAS itu di juluki sebagai negeri para pembunuh karena tidak ada hukum atas tindak kejahatan