ketika vorvon pingsan akibat terkena serangan dahsyat gurolon tiba tiba dia berada di suatu tempat yang seluruhnya berwarna putih
Dia melihat sebuah pohon emas yang besar dan megah.
Dia terkagum melihat pohonya dan bergegas lari ke arah pohon..Tiba tiba ada yang keluar dari pohon tersebut. Makhluk kucing mengenakan baju zirah dan memiliki bulu hitam yang sama seperti vorvon...
Vorvon : heyy? Kau siapa?
Miyh : kurasa kau tak perlu mengenalku karena kau pernah mengatakan bahwa aku tak terikat pada leluhurku"
Vorvon : jangan jangan anda?
Miyh : iyh tebak siapa aku kenapa aku datang kepadamu ?
Vorvon : kauu" kau adalah leluhurku salah satu dari 7 temota tuan miyhh!!
Miyh : hahahha kau benar ini aku" aku datang kepadamu hanya ingin memberikan sesuatu padamu!
Vorvon : apa kau ingin berikan apa padaku?
Miyh : hahaha gunakan lah ilmu pernafasan angin itu kau memang bukan dari keturunan Belarus"
Tapi kau mahir dalam ilmu pernafasan...Vorvon : aku belajar dari guruku aku bisa menggunakan nya berkat dia yang mengajariku hal itu"
Miyh : baiklah vorvon aku akan memberikan kepadamu sesuatu yang tak akan pernah kau miliki pejamkanlah matamuu!!
Vorvon : baiklah aku akan pejamkan mataku"
Tiba tiba tubuh vorvon yang tadinya sudah terjatuh dan tak bisa bangkit lagi dia merasakan ada kekuatan dan energi yang begitu kuat.dan vorvon langsung bangkit dari pingsannya dengan merasakan energi yang begitu besar!!
Dan terbangun"Vorvon : haaaaa!!!!
Sial apa yang terjadi padaku apakah tubuhku baik saja
(Sambil meraba seluruh tubuhnya)Vorvon : tunggu apa yang terjadi pada tubuhku? Aku merasakan energi yang begitu besarr kalau tak salah aku bertemu leluhurku dalam mimpi"
Tiba tiba salah satu murid Dojo terlempar jauh hingga terpental sampai di sebelah vorvon..
Vorvon : hei tunggu apa yang terjadi padamu?
Murid Dojo : aku.. suddahh..takk.. bisa.. menn....
Vorvon : hei tunggu dulu!! Jangan pingsan terlebih dahulu bangunlah!!!
Vorvon : baiklah gurita jelek bersiap lah kau akan ku habisi dan kupotong potong tentakelmu dan kujadikan sebagai hidangan takoyaki!!
Vorvon : dan lylyan beristirahat lah biar aku yang urus Samapi di sini
(Sambil mengangkat lylyan yang tertidur dan menempelkan tubuhnya pada sebuah batu besar)..Akhirnya vorvon membawa pedangnya dan berlari ke arah iblis gurita gurolon dan lari yang begitu sangat cepat sehingga mereka melihatnya seperti kilat petir....
Xena : baiklah murid murid lakukan serangan lagi dengarkan aba abaku!!!
Tar......
(Cwwushhh)Xena : tunggu apa itu kilat???
Tidak itu terlihat seperti seseorang yang berlarii! Tapi apakah ada seseorang yang larinya secepat kilat?Tiba tiba vorvon dengan larinya yang secepat kilat langsung berhadapan dengan wajah iblis gurolon dan siap meluncurkan serangan nya!!
Vorvon : baiklah kau gurita takoyaki bersiaplah"
(Sambil memasang wajah membunuh)Vorvon : tarik nafas...(hmmmm)
Pernafasan angin.....
(Menarik pedangnya dari sarungnya
Sringg!!)Tebasan bulan!!!!!!!!
Gurolon menepis tebasan itu dengan lengan kirinya betapa terkejutnya nya dia kulit tubuhnya yang keras menjadi terpotong seperti sebuah rotii!!
Gurolon : arrgghhh!!!!! Sial lenganku!!!!!
(Gurolon melihat ke arah vorvon dan
melihat bayang bayang miyh)Gurolon : miyhhh!! Kaukah ituu???
Takk itu...siall itu bocah tengik tadi yang kulempar jauhhh!!!!Gurolon : baiklahh bocah tengik!!!! Rasakanlah kebinasaan mu!!!!!
Laut spiritual biruu!!!!!
Terpaann badaiii!!!!!!!!!
Tiba tiba laut langsung membuat gelombang tsunami yang besar dan langit langit menjadi hitam serta badai angin kencang!!!!!
Vorvon : tak akan kubiarkan satu tentakel jelekmu itu menyentuh orng yang ku sayangi!!!
(Sambil berjalah ke arah gurolon dengan memasang wajah dingin!!)Gurolon : baiklah bocahh hentikan lah jika kau bisa kau sudah terlambat tamarwlh riwayat semua orang yang ada di sini hahahahah!!!!!!
Vorvon : tidakkk!!! Kau alwh yang akan tamat riwayatmu!!!!
Vorvon : pernafasan angin aliran ke 6
Menarik nafas..(hmmmmm) dan membuang nafasnya...(hhuuufffh)Tebasan bumiii!!!!!!!!
Vorvon melakukan tebasan nya sebanyak 6 kali dan sehingga membuat tubuh gurolon tercincang cinang!!!!
Gurolon : tak akan kubiarkan kau lautt bi.......
(Sebelum mengeluarkan jurus pamungkasnya tubuh gurolon sudah langsung di cincang cincang oleh vorvon)Tiba tiba laut hitam dan gelombang tsunami yang besar menjadi menghilang!! Warga disana langsung bersorak sorak melihat iblis jahat itu sudah di kalahkan!!!
Penduduk : hei kucing itu mengalahkan nya hei dia menang horeeee!!!! Horee!!! Horeee!!!
(Sorak warga sambil meloncat loncat kegirangan)Vorvon : akhirnya aku mengalahkan nya kurasa a.....
(Vorvon langsung terjatuh tapi sebelum tepat jatuh ke tanah lylyan memegang tubuhnya)Lylyan : tidak kawan kau tak akan terjauh lagi untuk kedua kalinya aku akan selalu membuatmu tebamgkit dari jatuhmu!!
(Ujar lylyan sambil tersenyum)Vorvon : terima kasih lylyan kurasa aku akan mengantuk sebentar...
Vorvon pingsan dan langsung di gendong oleh lylyan menuju Dojo...
Xena : lylyan... Diaa.. hmm baiklahh bawalah dia ke Dojo dan istirahat kan lah di sana...
Lylyan : terserah apa katamu aku sudah tak peduli lagi denganmu..
Xena : lylyan!!!!
Lylyan : apaa??
Xena : bantulah dia dan temanilah dia istirahat kan dia dan kurasa dia sudah menjadi bagian orang orang Kita...
Lylyan hmmmm (sambissl tersenyumlah
Akhirnya iblis gurolon sang tangan kanan raja iblis berhasil di kalahkan berkat kekuatan yang di berikan oleh leluhurnya miyh..
Miyh membantu vorvon memberikan energi yang besar untuk mengalahkan nya karena miyh Tau iblis gurita itu juga memiliki energi yang besar
Dan energi vorvon belum setara dengan energinya..Dan vorvon pingsan dengan cukup waktu yang sangat lama selama satu bulan di sebabkan kan penggunaan energi yang begitu besarr sehingga seluruh tubuhnya melemah bahkan hingga ke bagian bagian tulangnya ikut melemah...
"Episode berikutnya"
!!!!Keledai tamakk!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMURAI : IN THE LAST VESTORAS
Fantasíamengkisahkan seorang samurai kucing yang bernama vorvon yang berasal dari negeri VESTORAS dimana negri VESTORAS itu di juluki sebagai negeri para pembunuh karena tidak ada hukum atas tindak kejahatan