PULANG

12 9 0
                                    

setelah mendengar apa yang terjadi dan apa yang di lakukan oleh raja penguasa yang tamak vorvon dan lylyan melakukan sebuah perjalan

Yaitu sebuah perjalanan kembali pulang ke kampung halaman vorvon sendiri yaitu kota miyh vorvon ingin membalaskan dendamnya atas apa yang di lakukan keledai yang tamak itu terhadap orang orang terdekatnya...

Vorvon : baiklah lylyan apa semua persiapan nya sudah siapp?

Lylyan : sudah kurasa kita harus pergi ke buck terlebih dahulu

Vorvon : apa apakah kau ingin mengucapkan salam perpisahan terhadap teman kecilmu itu?

Lylyan : bisa jadi tapi kurasa ikuti saja perkataanku ayokk

Vorvon : baiklah..

Akhirnya vorvon dan lylyan pergi ke tempat buck untuk bertemu di sana entah apa yang akan lylyan kejutkan terhadap vorvon...

Lylyan : hei buckk apa kabar selamat pagii

Buck : hey lylyan pagii

Lylyan : apakah persiapan nya sudah kau selesaikan?

Buck : tentu saja lylyan aku sudah mengerjakan di malam hari dan tidak tidur hahaha

Vorvon : apa? Persiapan buck?

Buck : tunggulah sebentar sobat kau akan menyukainya

Akhirnya buck masuk kedalam ruangannya dan mengeluarkan sebuah baju zirah samurai untuk vorvon dan lylyan...

Buck : ini sobat pakailah"

Vorvon : ini baju zirah kau membuatnya untukku?

Buck : tentu dan itu gratis untukmu dan kuharap kau membawa kembali apa yang hilang darimu

Vorvon : terima kasih buck kau benar benar teman sejatiku"

Lylyan : kurasa kau harus berterima kasih padaku karena aku yang meminta kepada buck yh kan buck"

Buck : hahahah sudahlah kalian harus pergi dan mengalahkan keledai tamak itu

Lylyan : baiklah buck terima kasih untuk persiapan yang kau berikan ayok vorvon

Vorvon : terima kasih buck semoga kau menjadi seperti ayahmu...

Akhirnya lylyan dan vorvon pergi ke dermaga untuk segera berangkat ke kota miyh..

Lylyan : baiklah kurasa kita akan menaiki sampan kecil itu"

Vorvon : apa? Kenapa harus sampan kecil itu ku kira kita akan menaiki kapal besar yang ituu

Lylyan : jika kau ingin menaikinya maka buatlah sendiri bodohh"

Tiba tiba guru Xena datang bersama murid Dojo untuk memberi bekal dan mengucap kan perpisahan kepada lylyan dan vorvon..

Xena : Lylyan.. vorvon...sudah siap untuk berangkat?

Lylyan : tentu kami sudah siap jadi ingin apa kau kemari?

Xena : aku tak bisa melakukan apa apa tapi lylyan terima lah bekal ini dan ada sesuatu yang ingin ku berikan padamu

Lylyan : apa kau ingin berikan aku apa?

Xena : mungkin ini aku tak bisa memberikan hal yang lebih tapi kurasa pedang ini bisa berguna untukmu..

Lylyan : ini..ini adalah pedang kuso hey bukankah ini salah satu dari 7 pedang para temota ini adalah pedang milik tuan equilo!!!

Xena : kau benar sudah tidak ada gunanya aku menyimpan nya kurasa dia harus kembali merasakan keluar dari sarungnya...

Vorvon : pedang salah satu dari 7 temota itu milik equilo heyy lylyan bukan kah kau mahir dalam menggunakan pedang katana?

SAMURAI : IN THE LAST VESTORASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang