Makhluk iblis dengan kekuatan besar tiba tiba muncul dari sebuah ledakan yang berada di dekat pelabuhan desa tsukata dan yang muncul dari ledakan itu adalah
Dialah iblis gurita bernama gurolon dia adalah mantan tangan kanan raja iblis VESTORAS dia tidak ikut tersegel bersama sang raja iblis karena sebelum memasuki kuil raja iblis para temota berhadapan dengan gurolon
Siapa sangka gurolon sangat mudah sekali di kalahkan dia di segel oleh juyo dengan teknik segel batu biru"
Equilo : hey juyo mengapa kau menyegelnya kau melakukan hal yang sia sia juyo"
Juyo : tidak aku menyegelnya kurasa dia akan berguna di masa depann
Miyh : bergunaa? Berguna sebagai apa?
Juyo : sebagai mainan untuk orang orang di masa depan nanti hahahahha
(Ujar juyo tertawa dengan kerass)Equilo : sudahlah itu tak penting ayo kita masuk!!!
Cerita kembali ke tempat ledakan yang terjadi vorvon dan lylyan langsung bergegas lari mereka melihat keadaan seluruh penduduk panik lari kesana dan kemari!!
Vorvon : hei tunggu semua tenang jangan berlari dengan panikk!! Kalian akan menabrak satu sama lain" hei bocahh awas kau terinjakk!!!
(Sambil memeluk anak kecil yang jatuh)Vorvon terinjak injak oleh penduduk yang lari tidak beraturan dan panikk
Lylyan : hei vorvon dimana kauu???
Vorvon : hey lylyan disini!! Aku disini tolonggg!!!
Lylyan langsung segera lari ke arah vorvon dan menarik tubuh vorvon yang terinjak injak oleh penduduk lylyan langsung menarik vorvon untuk bersembunyi di balik batu yang besar agar tidak terinjak injak oleh penduduk!!
Gurolon : guhahahah!!!!!! Dasar juyooo kau payah juga yah dalam menyegel aku telah terbebas akhirnya akan kubalas atas perbuatanmu itu juyooo!!!!
Lylyan : hei lihat itu lihat yang keluar dari cahaya ituu!! Itu makhluk gurita!!
Vorvon : apaa?? Gurita hey kurasa aku sedikit tau tentang dia"
Lylyan : siapa? Siapa dia bodohh!!
Vorvon : kurasa aku pernah membaca buku dari pak tua fusha raja iblis memiliki sang tangan kanan dia adalah makhluk gurita yang memiliki kekuatan yang melampaui para petualang atas hanya para temota lah yang mampu mengalahkan nya!!
Gurolon : baiklah kalian semua makhluk kotor!!!! Matilah kalian di tanganku!!! Pusaran airrrr!!!!!
(Wushhh)Tiba tiba pusaran air itu menghantam seluruh desa dan mengahantam penduduk yang sedang berlarian sementara lylyan dan vorvon berhasil menghindar serangan itu karena bersembunyi di balikk batuu
Lylyan : hebat hebat sekali pusaran itu kurasa sudah saatnya kita menyerang balik yh kan vorvon!!!
Vorvon : tunggu bodoh kita tak bisa langsung menyerangnya kita harus melakukan rencana terlebih dahulu!!
Lylyan : masa bodoh dengan rencana smu akan langsung menghadapinya!! Yahh tebasan tjumey!!!!!!!
(Tsinggg!!!)Gurolon menepis tebasan yang di lakukan oleh lylyan dengan mudah
Gurolon : haa tebasan apa ini apakah kau tidak bisa menggunakan pedang!!!
Kurasa kau lebih cocok menggunkan pisau dasar anak bodoh!!!!Gurolon membalas serangan lylyan dengan memegang katana lylyan dan melemparnya ke arah samping"
Lylyan : tunggu!! Tunggu!!! Wow!!! Woww!!
(Kedubrak!!!!)
Lylyan terpental mengenai Bangunan reruntuhan rumah pendudukLylyan : ah siall!!! Punggungku!!!
Vorvon langsung keluar dari batu besar tersebut dan mengambil sebuah batu kecil dan melemparnya ke arah gurolon
Vorvon : hei gurita besarr!!! Kau lihat kemana kemarilah musuhmu ada disini!!!
Gurolon : berani beraninya kau seekorr tikus liar melemparku sebuah batuu
Ketika gurolon beralih kepadanya vorvon segera lari dan menggocek gocek gurolon
Gurolon : heyy tikus sialan apakah kau takut sehingga kau hanya berlari lari seperti itu!!! Kalau begitu baiklahh!!!!
Tebasan airr!!!!!
(Srengg!!!)Tebasan air itu langsung membelah pohon pohon kelapa dan batu besar di sekitar!!!
Vorvon : bussett gilakk!!! Mampu memotong semuanya dalam sekali tebass!!!
Gurolon : kemarilah kau sialan akan kucincang cinang tubuhmu ituu!!!!
Vorvon : baiklah kurasa aku harus melawannya!!!!
Vorvon langsung menghadap kebelakang dan bertatap tatapan dengan gurolon"
Vorvon : baiklah kemarilah kau gurita jelekk!! Aku akan menebasmu!!!
Sambil menarik katananya dari sarungnya
(Srengg!!)Vorvon : baiklah gabungkan pernafasan mu dengan aliran pedang tarik nafas!!
(Huuffhhh)
Pernafasan angin aliran pertama
Tebasan kilat!!!
(Jederrr!!!)Tiba tiba gurolon langsung terlempar jauh akibat terkena teknik baru variasi campuran yang di gabungkan vorvon
Vorvon : hey lylyan lihat aku mengenainya dia terpental sangat jauh yuhuu!!!
Ujar vorvon sambil meloncat loncat karena senang lawanya terpental!!!
Lylyan : tunggu bodoh dia masih belum kalah lihatlah dia bangkit kembali!!!
Vorvon : baiklah aku siap untuk menghadapinya kemarilah lah kauu!!
Gurolon : teknik itu mengingatkan ku kepada seseorang kurasa orang yang pernah melakukan tebasan seperti kepadaku adalah si kucing hitam itu miyhh!!
Gurolon langsung terbangun dan bangkit lagi untuk segera menyerang vorvon dan lylyan untuk kedua kalinya!!
Gurolon : baiklah bajingan tengikk!!! Bersiaplah kalian tidak akan ku biarkan kalian lepas!!!
Gurolon : gerhana merahhh!!!!! pusaran lauttt!!!
(Jedderrrrr)Tiba tiba serangan ledakan itu mengenai tubuh lylyan dan vorvon sehingga mereka terpentsl sangat jauhh sekalii!!!
Hanya dengan satu kali serangan yang di lancarkan gurolon tubuh lylyan dan vorvon terluka parah baju zirah vorvon langsung terpotong tinggal setengah dan lylyan kepalanya terbentur batu sehingga tak sadarkan diri!!!!
Vorvon : siall!!! Lylyan!!!! Lylyan!!! Bangun!!! Heyy lylyan!!! Ayok bangunn!!
(Ujar vorvon sambil menangis tersedu sedu)Xena : baiklah semuanya bersiaplah serangg!!!
Murid murid : baik!!! Ayokk!!! Serangg!!
Murid murid Dojo berlari menuju gurolon yang ingin naik menghabisi vorvon dan lylyan!!!
Vorvon : tunggu guru Jangan lakukan itu nyawa mereka akan terbuang dengan siaa!!!
Xena : vorvon kau meremehkan mereka lihatlah tekad mereka mereka sangat bertekad kuat untuk menyerangnya!!
Vorvon : tidak kau tak tau berapa kuatnya iblis ituu,!!!
Xena : vorvon kurasa kau perlu istirahat kau sudah babak belur dan bawalah lylyan selamatkanlah dia sisanya biar aku yang uruss
(Sambil berjalan menuju gurolon)Vorvon : takk!! Tunggu jangan kauu!! Tak akan bis!!!
(Tiba tiba vorvon terjatuh pingsan dan tak sadarkan diriXena : hmm" kurasa kau lebih baik seperti itu kau butuh istirahat! Baiklah setelah ini biar aku yang urus vorvon!!!......
Episode berikutnya...
*Kekuatan yang hilang*
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMURAI : IN THE LAST VESTORAS
Fantasíamengkisahkan seorang samurai kucing yang bernama vorvon yang berasal dari negeri VESTORAS dimana negri VESTORAS itu di juluki sebagai negeri para pembunuh karena tidak ada hukum atas tindak kejahatan