setelah kejadian kemarin vorvon masih dalam tahap pemulihan ia masih belum sadarkan diri dari pingsannya sudah 1 bulan penuh dia belum sadarkan diri lylyan sangat khawatir padanya atas apa yang terjadi pada vorvon....
Dan lylyan merawat vorvon dan selalu datang setiap saat serta membersihkan dan membereskan barang barang yang ada di kamarnya...
Lylyan : vorvon kau sudah berisitirahat terlalu kuharap kau bangun lebih cepatr untuk melihat sesuatu yang akan kau lihat...
Lylyan langsung pergi dari kamar vorvon dan melihatnya dari arah kejauham dan sambil berkata dalam hatinya....
(Bangunlahh samurai ku")Setelah lylyan menutup pintu dan pergi dari kamarnya tiba tiba terdengar suara piring terjatuh
(Guncrangg)Lylyan yang mendengar suara itu langsung berlari lagi ke arah kamar vorvon sambil berkata"vorvon
Lylyan langsung masuk dan membuka kamar vorvon Betapa terkejutnya dia ternyata vorvon sudah siuman dari pingsannya...
Vorvon : uhukk...uhuk...... Sial kamar ini bau belerang apa yang di lakukan oleh orang orang bodoh ini terhadap kamarku"
Lylyan : vorvon!!! Heyyy kau sudah sadar vorvon!!!!!
(Sambil memeluk vorvon dengan erat)Vorvon : hei tunggu lylyan tunggu dulu itu sangat sakit aww... aww.... Pinggangku sakitt!!
Lylyan : kukira kau sudah mati dan benar benar tak mau berjumpa denganmu lagi hikss... Hikss...
Vorvon : haaa? Kau rusa kentut sialan beraninya kau menyumpahiku dengan seperti ituu!!!
Lylyan : apakah iyh ku tak peduli wlee....
(Sambil mengejek vorvonVorvon : baiklah lylyan kurasa aku ingin keluar sebentar..
Lylyan : hati hati tubuhmu belum sepenuhnya pulih"
Vorvon : aku tau tapi aku bisa...
Wowww.. woww..
(Kedubrak!!)Vorvon jatuh dari kasurnya akibat terlalu memaksakan diri untuk berjalan
Lylyan : (-_-) kau itu yh mau berlagak sok kuat di hadapanku haa??
Vorvon : berisik.kau cepatlah bantu aku
Lylyan : baiklah..
Akhirnya vorvon keluar dari kamarnya di bantu oleh lylyan.mereka berdua kelusr melihat lihat Dojo dan mencari angin segar di sekitar area dojoo.
Dan tiba tiba langsung di hampiri oleh guru XenaXena : vorvon akhirnya kau sudah bangun apakah kau tahu bahwa ada kabarr darii....
Lylyan : guruu!!!! Hentikan kau tak pantas mengatakan hal seperti itu dia baru saja bangun dari siumannya!!
Xena : kurasa kau benar lylyan maafkan akuu"
Vorvon hei tunggu apa yang terjadi??
Hei lylyan apa yang terjadi selams aku pingsan?Lylyan : tak tidak ada yang terjadi kau pingsan terlalu lama kurasa lebih baik.kau memulihkan tubuh mu terlebih dahulu..
Vorvon : tidak lylyan katakanlah aku tak akan pulih sebelum kau mengatakan yang sebenarnya!!!
Xena : vorvon cukupp!!!! Kau simpan saja rasa penasaran mu itu Sampai lukamu pulihh sepenuhnya..
Xena : lylyan ikutlah dengan ku sebentar ada sesuatu yang ingin aku katakan"
Lylyan : baik guruu..
Lylyan dan guru Xena langsung meninggalkan vorvon yang sedang mencari angin di depan halaman Dojo..
Xena : lylyan apakah kau yakin tak ingin mengatakan nya?
Lylyan aku ingin mengatakan nya tapi kurasa itu sangat berat aku tak ingin dia merasakan hal yang lebih beratt
Xena : lylyan!!! Jika kau tak ingin vorvon mengalami hal yang lebih berat maka katakanlah!!!
Lylyan : bagaimana??? Bagaimana aku mengatakan nya di keledai tamak itu membunuh bibinya dan menahan gurunya di ruang bawah tanah yang gelap!!!
Lylyan : apakah aku harus mengatakan itu dia sudah kemarin dia sudah cukup berat untuk mindungi orang orang desa melawan ibliss!!!
Tapi sekarang jika aku mengatakan hal yang sebenarnya dia akan menanggung beban yang lebih beratt!!!!Tenyata diam diam vorvon menguntit mereka berdua dan mendengar percakapan nya...
Vorvon membunuh bibiku dan menawan guruku siapa siapa yang dia maksud??
Tiba tiba vorvon langsung membuka pintu dan mengatakan kepada lylyan dan guru Xena..
Vorvon : hey apa yang kalian katakan apa yang kalian sembunyikan?
Lylyan : tidak vorvon aku tak ingin menyembunyikan ini dari mu Hanya saja aku tak ingin kau menanggung beban yang beratt..
Vorvon : katakan padaku lylyan siapa yang membunuh bibiku dan guruku.yang di tahan di bawah tanah??
Xena : kuro si keledai tamak itu dia membunuh bibimu dan menahan gurumu tuan fusha..
Vorvon : kenapa?? Kenapa dia membunuh bibiku dan menahan guruku di bawah tanah?
Xena : apakah kau tau ibliss yang kau bunuh itu..
Vorvon : masa bodoh dengan iblis takoyaki ituu
Xena : kuro lah yang membuka segel iblis gurita itu kuro membuka segel itu dan ingin menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan negri EVANLUSS!!
Xena : dia berniat menggunakan kekuatwn iblis itu untuk menaklukkan negri tetangga karena kekayaan adidayanya"
Tapi justru kau malah membunuh iblis ituu"Vorvon : ha..haa...lalu bagaimana dia tahu jika aku yang membunuhnya?
Xena : dia melihatnya dia melihat dengan kekuatan mata tiganya dia mengirim utusan serta memberikan surat ini...bacalah"
Betapa terkejutnya vorvon ternyata isi dari surat tersebut adalah...
SURAT DARI RAJA KELEDAI YANG TAMAK
Bocah yang malang bocah yang tak tau untung dan tak tau diri sudah kuberi kau kebebasan hidup di negriku Berani beraninya kau menghalangi ku membunuh iblis yang ku bebaskan ituu..
Sebagai imbalan karena mau membunuh iblis itu maka inilah imbalan mu!!
Aku membunuh bibimu dan menahan gurumu yang sudah tua renta itu di dalam penjara bawah Tanah yang gelap(Surat dari sang raja vestoras)
-kuro-Setelah membaca surat itu vorvon langsung meluapkan amarahnya dia benar benar sudah tak tahan lagi!!!
Vorvon : Keledai bajingann!!!! Akan kubalas semua perbuatanmu ituu!!!
Lylyan : tunggu vorvon kau akan kemana!!
Vorvon : lylyan kurasa kita harus berpisah kurasa ada sesuatu hal yang harus kulakukan..
Guruku...bibiku....aku tak bisa mengatakan nya tapi aku akan membalaskan nya!!!!Lylyan : jika kau pergi aku ikut bersamamu kumohon ajaklah akuu..
Vorvon melihat ke arah wajah guru Xena dan guru Xena mengangguk kan kepalanya..
Vorvon : baiklah lylyan persiapkan smuanya kita akan berangkat hari ini
Xena : tak kau tak akan berangkat hari ini gunakan lah waktumu satu hari di sini untuk menyiapkan persiapan mu..
Vorvon : kurasa kau benar baiklahh lylyan bantu aku untuk melakukan persiapan untuk besokk...
Lylyan : baiklah serahkan padaku aku akan menyiapkan semua nya untukmu..
Vorvon : terima kasih lylyan...
Episode berikutnya....
!!!PULANG!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMURAI : IN THE LAST VESTORAS
Fantasymengkisahkan seorang samurai kucing yang bernama vorvon yang berasal dari negeri VESTORAS dimana negri VESTORAS itu di juluki sebagai negeri para pembunuh karena tidak ada hukum atas tindak kejahatan