Criminal Night - [01]

2.7K 260 64
                                    


- Criminal Night -






Brak

Pukulan keras melayang ke arah meja di bawahnya, Jerry menahan geram, dia menatap nyalang ke arah Julian yang masih duduk dengan tenang.

"Kamu sialan! Kamu memberi identitas baru ke Kein sebagai seorang guru, sedangkan aku?" Jerry benar - benar dibuat kesal sekarang. 

"Hanya itu yang tersisa, lagipula kamu tidak cocok jadi guru," cercah Julian. 

Baru saja Jerry ingin kembali menanggapi, tapi Kein lebih dulu menghentikkan perseteruan. "Berhenti bertengkar! Lebih baik fokus ke kasus kita."

Sebagai seorang Detektif mendapat kasus baru setiap harinya adalah hal yang biasa, tapi kali ini berbeda. Kasus yang mereka tangani beberapa hari terakhir ini menarik banyak perhatian dari petinggi di kepolisian.

Bagaimana tidak? Lawan mereka bukanlah seorang penjahat atau mafia kelas atas, melainkan seorang murid. Hanya seorang murid, tapi justru hal itulah yang membuat mereka ragu.

Beberapa hari yang lalu, Kein Jerome yang merupakan Detektif dari Australian Federal Police mendapat email dari seseorang tak di kenal yang mengirimkan beberapa video kekerasan dan juga penggunaan narkoba yang terjadi di satu tempat tak terduga, Delische International High School.

Dan setelah itu atasan ia pun mengutus dia untuk menyelidiki kasus ini secara diam - diam tanpa menarik perhatian media berita.

Makanya, untuk menyelidiki kasus ini, Kein dan tim nya akan melakukan penyamaran khusus. Mereka tidak tahu apa yang mereka hadapi nantinya, jika menyelidiki secara terang - terangan dan terbuka, bisa saja nyawa mereka yang terancam.

Mengenai rencana penyamarannya, Kein sendiri mendapat identitas baru sebagai guru bahasa inggris magang di sekolah Delische. Sedangkan Jerry— dia mendapat identitas baru sebagai OB. 

Pantas saja Jerry terbawa emosi, bagaimana mungkin muka tampannya ini hanya untuk sekedar di jadikan tukang sapu dan bersih - bersih di sekolah, sangat tidak sesuai, menurutnya.  

Mengenai Julian, dia adalah junior Kein yang dua tahun lebih muda dari Kein. Untuk kasus ini, Julian bertugas memalsukan identitas Kein dan Jerry. Hanya saja, dia ada sedikit dendam kepada Jerry, makanya sengaja memberi Jerry identitas baru yang sedikit di luar nalar untuk orang yang kelewat narsis itu. 

"Tidak perlu khawatir, kalian bisa langsung bekerja besok." Julian kembali angkat bicara. 

"Lalu apa kerja mu di sini?" tanya Jerry dengan ketus. 

Julian menatap sinis ke arah Jerry, dia tahu Jerry sedang kesal dengannya. "Besok malam, setelah sekolah sepi, aku akan menyusup ke ruangan kepala sekolah, pastikan kalian tidak pulang duluan." 

Kein mengangguk paham, dan menyudahi perang dingin di antara Jerry dan Julian. "Kalau begitu lebih baik kita bersiap buat besok." 





- Criminal Night -






Jarum jam sudah menunjukkan pukul sembilan malam, sebagai ketua tim yang baik, untuk memulai penyamaran dengan baik besok, Kein memutuskan untuk mengutus Jerry dan Julian pulang lebih awal.

Kein sendiri tidak langsung pulang ke rumah, dia memilih untuk singgah di supermarket guna membeli beberapa makanan ringan untuk stock di apartemennya nanti. Tidak butuh waktu lama bagi Kein untuk membeli makanan di supermarket. 

Criminal Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang