bab 1:awal ketemu

799 27 1
                                    

Perjodohan?

Heeki

⚠️ Warning⚠️

1.jangan ngecoppy hasil karya cyaa ya

2.ini murni karya cyaa

3.kalo gak suka bl jangan ngehujat karya cyaa

4.cyaa minta maaf kalo misalnya ad typo atau kata-kata yang kurang baik

5.Enjoy reading Cyaa's work😚

Hi sebelum baca jangan lupa vote ya😚

Salam hangat dari anak om aguss😁














Nishimura Niki seorang perempuan yang di jodohkan oleh CEO yang kaya raya Niki di jodohkan oleh ayahnya karena ayahnya memiliki hutang kepada ayahnya anak CEO tersebut dan berniat untuk menjodohkan Niki dengan anak CEO tersebut.

Panggil saja Lee heesung CEO muda yang tampan dan kaya raya, menurut Niki jiwa visual nya itu beuh mantap banget tapi ya gitu sifat heesung tuh rada' buaya. Niki gak menyukai heesung karena menurut dia heesung tuh bukan tipe Niki.

Back to top.

Di pagi hari yang indah terlihat seorang gadis cantik nan indah sedang tertidur pulas di kamar milik nya.tak lama kemudian gadis itu terbangun dari tidurnya karena matahari yang ada di luar tirainya sudah menembus ke dalam kamar nya.

Gadis itu bernama Nishimura Niki panggil aja Niki

Ia bangkit dari tempat tidur nya dan bergegas menuju kamar mandi

Skip

Niki sudah selesai mandi dan akan turun untuk menemui orang tuanya, tak lama kemudian Niki menuruni anak tangga dan ia bisa melihat bahwa ibunya sedang memasak makanan untuknya dan pastinya untuk ayahnya.

~pagi yah....

~pagi Bu...

"Eh.. udah bangun nih anak ayah yang paling cantik"

"Udah dong yah kalo gak aku ga akan di sini"

Ucap Niki yang membuat kerutan di dahinya

Sang ibu hanya bisa terkekeh melihat anak perempuan satu-satunya itu berinteraksi dengan suaminya.

"Oh iya...Niki ibu boleh minta tolong gak"

"Minta tolong apa Bu?"

"Ini bahan makanan kan tinggal sedikit lagi jadi kamu tolong beliin ya"

"Oh...oke Bu"

Ibu Niki memberikan sebuah kertas yang berisi catatan bahan makanan yang harus Niki beli.

Setelah mencium pipi mulus Niki ibu Niki membiarkan Niki pergi.

Skip

Saat ibu Niki sedang memasak makanan tiba-tiba ada seseorang mengetuk pintu rumah, ibu Niki bergegas untuk membukakan pintu dan bisa di lihat itu ayahnya heesung dan sih heesung nya.

"Eh..s.. silahkan masuk tuan Lee"

"Maaf sudah sangat merepotkan"

"Tidak apa-apa"

Ibu Niki membuat senyuman canggung dan mempersilahkan tuan Lee dan anak heesung duduk.

"Sebentar ya saya ambilkan minum"

"Ah.. tidak perlu repot-repot"

"Hahaha... tidak apa-apa"

Tak lama kemudian ayah Niki keluar dan menemui ayahnya heesung

perjodohan?||Heeki.Ft Yunki EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang