bab 3: heesung cemburu?

292 19 2
                                    

Perjodohan?

Heeki

⚠️ Warning⚠️

1.jangan ngecoppy hasil karya cyaa ya

2.ini murni karya cyaa

3.kalo gak suka bl jangan ngehujat karya cyaa

4.cyaa minta maaf kalo misalnya ad typo atau kata-kata yang kurang baik

5.Enjoy reading Cyaa's work😚

Hi sebelum baca jangan lupa vote ya😚





14 feb di Seoul

Hari ini adalah hari pernikahan heesung dan Niki,pagi yang cerah bagi Seoul hari ini.

Gereja yang di hiasi oleh pita-pita dan para tamu undangan yang bisa di bilang tamu yang cukup penting.niki sedang berada di ruang hias mempelai wanita dirinya di hiasi hingga sangat cantik mulai dari bulu matanya yang di ubah menjadi sangat lentik dan bibir pink nya yang di beri warna merah merona dan gaun pengantin yang sangat anggun.

Mata Niki berkaca-kaca karena dirinya tak percaya bahwa ia akan menikah secepat ini.perias yang melihat Niki mulai prihatin dengan keadaan Niki, perias itu mulai mengajak Niki berbicara.

"Nyonya sangat cantik"

"Hahaha terimakasih tidak usah memuji ku sejauh itu"

"Kau memang sangat cantik nyonya pasti tuan muda heesung akan jatuh cinta dengan cepat kepada nyonya"

Niki memasang senyuman di wajah indah tetapi di dalam hatinya Niki berdoa kepada Tuhan agar apa yang di katakan perias itu akan terjadi "Tuhan aku meminta agar suami ku akan mencintai ku dengan cepat" itu lah yang setidaknya di katakan Niki di dalam hatinya.

Skip

Heesung sedang menunggu Niki dari balik pintu gereja yang besar, heesung berharap pernikahan ini cepat selesai ia sudah tidak tahan dengan sikap papa nya yang selalu memaksanya untuk mencari gadis tetapi setelah heesung mendapatkan Karina papa nya malah akan menjodohkan nya dengan Niki

Tak lama kemudian pintu gereja terbuka heesung bisa melihat gadis yang lebih mudah dari dirinya itu berjalan dengan anggun dan di bimbing oleh rosee dan sana, heesung sempat melamun karena dirinya benar-benar belum siap untuk menikah.

Kini heesung mendapati Niki di depan dirinya dan pastinya di Tengah-tengah mereka ada pendeta yang akan mengikatkan janji suci kepada mereka nya nanti.

Pendeta itu mulai mengasihi aba-aba kepada mereka terlebih dahulu sebelum mulai membacakan janji suci.

Skip

Heesung dan Niki resmi menyatakan janji suci mereka masing-masing dan heesung mulai memakaikan cincin kepada Niki dan begitu juga sebaliknya.

"Baiklah kalian resmi menjadi pasangan suami istri"

Semua tamu undangan bersorak bahagia di saat pendeta itu mengatakan bahwa Niki dan heesung resmi menjadi pasangan suami istri.

"Baiklah kalian boleh berciuman sekarang"

Wajah Niki seketika berubah menjadi merah merona dan rasanya wajahnya akan terbakar.

Sebelum mencium Niki heesung sempat berbisik kepada Niki.

"Gw minta izin buat ngecium lu dan kalo misalnya lu malu lu tutup aja mata lu" bisik heesung kepada Niki.

Niki mengangguki perkataan heesung dan mulai menutup mata lentik nya.heesung yang melihat Niki mulai menutup matanya kini mulai mendekati wajahnya ke wajah Niki dan....

perjodohan?||Heeki.Ft Yunki EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang