bab 4: heesung mulai jatuh cinta sama niki

270 18 2
                                    

Perjodohan?

Heeki

⚠️ Warning⚠️

1.jangan ngecoppy hasil karya cyaa ya

2.ini murni karya cyaa

3.kalo gak suka bl jangan ngehujat karya cyaa

4.cyaa minta maaf kalo misalnya ad typo atau kata-kata yang kurang baik

5.Enjoy reading Cyaa's work😚

Sebelum baca jangan lupa vote ya 😚



Di saat suasana hening tiba-tiba jungwon membuka suaranya kembali.

"Nik lu boleh benci sama gw tapi persahabatan kita jangan hancur ya"

Seketika Niki menetaskan air matanya dan tersenyum bahagia.

"Won gw tau lu ngungkapin perasaan lu telat tapi gw juga mau jujur kalau misalnya gw juga suka sama lu"

Mata jungwon kini mulai berkaca-kaca dan ikut tersenyum karena perasaan yang selama ini ia pendam dan perasaan nya yang selalu ia doa'kan kepada Tuhan agar perasaannya di terima oleh Niki kini telah terbalas meski terlambat.

"Nik maafin gw karena gw ngungkapin ini telat"

Niki menggeleng pelan dan menangkup pipi jungwon.

"Gw tau won kalau misalnya kita pacaran gw juga bakal tetep di jodohin sama heesung"

"Nik gw minta maaf"

"No lu jangan minta maaf lu ga salah"

Niki memeluk erat tubuh jungwon dan menenangkan jungwon.

Setelah beberapa saat kemudian suara ponsel milik Niki berbunyi Niki segera melihat siapa seseorang yang menelepon nya dan di situ terlihat nama heesung, Niki segera mengangkat panggilan dari suaminya itu dan mulai berbicara.

"Ada apa?"

"Di mana lu"

"Eh...anu..eh"

"LEE NIKI JAWAB GW!" Bentak heesung.

"Gw nginep di rumah temen gw"

"Pulang"

"Males gak ada orang di rumah lagian lu kan nginep di rumah Karina"

"Gw pulang sekarang"

"Serah pokoknya gw ga mau pulang"

"LEE NIKI!!"

"Blablablabla"

Niki menutup panggilan dan memeluk jungwon kembali.

"Nik" panggil jungwon sayu

"Kenapa?"

"Kita pacaran diem-diem ya"

"Won..."

"Pliss nik gw tau lu udah nikah tapi suami lu sibuk selingkuh jadi lu juga harus selingkuh dong biar adil"

"Won gw tau suami gw selingkuh tapi gw ga bisa won mau bagaimana pun heesung itu tetep suami gw, kita kubur aja ya perasaan kita"

"Gak bisa nik gw udah terlanjur cinta sama lu dan 5 tahun itu bukan waktu yang singkat nik"

"Won maaf"

Tiba-tiba pintu apartemen jungwon terbuka lebar karena heesung mendobrak pintu jungwon.dan bisa di lihat dari raut wajah heesung ia sangat kesal kepada istrinya itu dan langsung memanggil nama Niki dengan keras dan yang mempunyai nama pun langsung menghampiri sumber suara dan Niki bisa melihat jika heesung sedang menunggu dirinya di depan pintu.

perjodohan?||Heeki.Ft Yunki EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang