Perjodohan?
Heeki
⚠️ Warning⚠️
1.jangan ngecoppy hasil karya cyaa ya
2.ini murni karya cyaa
3.kalo gak suka bl jangan ngehujat karya cyaa
4.cyaa minta maaf kalo misalnya ad typo atau kata-kata yang kurang baik
5.Enjoy reading Cyaa's work😚
Sebelum baca jangan lupa vote ya 😚
(づ ̄ ³ ̄)づ
Ninuninuninu🔞
Yang masih kicik di larang baca bab yang ini ya BESTie
Singkat cerita kini Niki dan heesung sudah berada di bandara dengan mama rosee, ibu sana,ayah yuta dan papa jaehyun.
"Kalian hati-hati ya di sana jangan lupa makan sama ibadah"ucap rosee kepada heesung dan Niki
"Iya mah Niki bakalan jaga kesehatan kok lagian kan ada mas heesung yang jagain Niki"
"Mama sama papa tenang aja heesung bakalan jagain Niki kok"
"Sebelum itu mama mau ngasih kamu sesuatu dulu"
"Sesuatu apa ma"tanya Niki sambil kebingungan.
"Ada deh pokoknya jangan di buka sampai malam nanti di hotel"ucap rosee sambil mengasih suatu paper bag bewarna pink dan putih.
Niki menerima paper bag itu dengan senang hati lalu memeluk erat kedua mertuanya dan orang tua nya.
"Ma, Bu Niki pergi ya"ucap Niki sambil melepaskan pelukannya
"Iya"
Akhirnya Niki dan heesung pun pergi meninggalkan orang tua mereka.
Skip sesampainya di Belanda~
Author: seinget cyaa honeymoon nya mau ke sini tapi yaudah deh kalo salah:v
Niki dan heesung meletakkan koper mereka di kamar hotel yang sudah mereka pesan.
"Beh capek banget gw"
"Yaudah kamu istirahat aja dulu"
"Gw masih penasaran apa isi paper bag tadi"
"Ntar aja bukanya"
"Iya, lagian gw laper"
"Yaudah kita jalan-jalan sekalian makan"
"Gas"
Akhirnya Niki dan heesung berjalan-jalan sambil berburu makanan,Niki yang sedang melihat-lihat barang branded di mall seketika pandangannya teralihkan oleh toko es krim,Niki melihat heesung memberikan isyarat bahwa ia ingin sekali es krim, heesung yang mengerti pun terkekeh gemas lalu berjalan menuju toko es krim tersebut.
"Kamu mau rasa apa"
"Hm aku mau rasa"ucap Niki sambil melihat-lihat rasa es krim
"Aku mau rasa cokelat pake toping choco"
"Oke,Excuse me, I want Sara chocolate ice cream with one added choco"
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya es krim yang Niki ingin kan sudah ada di depan matanya, heesung memberikan es krim itu kepada istri cantiknya dan sedikit tersenyum.
Niki menerima es krim itu dengan senang hati lalu memakan es krimnya dengan lahap sehingga membuat mulut manis Niki belepotan dengan es krimnya.
Heesung yang sedari tadi melihat Niki yang memakan es krimnya mulai terkekeh ketika ia melihat istri manisnya itu makan dengan belepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan?||Heeki.Ft Yunki End
Non-Fiction"ketika aku di paksa untuk menikah muda dengan pria dewasa yang sangat dingin dan kejam tetapi itu semua demi orang tua ku" NIKI_ Niki:sub heesung:dom start:1 nov 2023 end:28 dec 2023