Di sini cyaa tuh sebenernya males banget mikir tapi ya mau gimana lagi cyaa mau kaya orang-orang yang buat bonchap, maaf ya kalau alurnya gaje sebenarnya cyaa bukan alay atau gimana tapi cyaa terharu banget ngeliat kalian yang masih setia nungguin cyaa up, meskipun dikit xixixixixixi
Okay happy reading😁
Di kediaman keluarga sim
"APPA!!"teriak anak laki-laki berusia 5 tahun yang memanggil sang ayah dengan teriakan membahana.
"Astaga yoonki ada apa?"tanya sang ayah.
"Di mana eomma?"
"Mana appa tahu"
Tiba-tiba wanita cantik keluar dari dapur sambil membawa kimchi dan di letakkan di meja makan.
Author: udah tau kan siapa:vvv
"Kenapa mencari eomma"
"Hehehe kaos kaki yoonki eomma letakkan di mana"
"Astaga yoonki kan udah berkali-kali eomma bilang kaos kakinya yoonki ada di lemari"
"Tidak ada eomma"
"Jake tolong kau cari kan dulu kaos kaki yoonki"
"Ya"jawab Jake dengan malas
Setelah 20 menitan di kamar yoonki,Jake dan putranya itu belum juga menemukan kaos kaki yoonki.
"Tuh kan sekarang kamar yoonki jadi berantakan"omel yoonki
"Salah kamu sendiri kenapa letak nya sembarangan"ucap jake tidak mau kalah dari yoonki.
"Gamau tau pokoknya beresin"
"Kamu juga bantu, kenapa cuma appa yang kena"
"Kan appa tadi yang ngeberantakin"
Tanpa mereka sadari Niki sudah ada di ambang pintu melihat mereka adu bacot dengan tatapan marah
"SIM YOONKI, SIM JAEYOON!!!"
sontak membuat anak dan ayah itu menoleh ke arah Niki.
"A..aduh matilah Baginda"yoonki sekita begemetar dan meremas tangan sang ayah dengan kuat.
"E..eh Kamu j...jangan marah dulu"
"Ga marah kok cuma kesel aja"ucap Niki dengan senyuman yang mematikan.
"A..appa yang ngeberantakin eomma bukan yoonki"
"SEKARANG KALIAN BERSIHKAN SEPERTI SEMULA ATAU TIDUR DI SOFA"
Sontak membuat mereka ngibrit membersihkan semua nya.
Niki hanya tersenyum kecut tetapi setelah mendapat anak perempuan yang menarik celana Niki ia langsung tersenyum lalu menggendong anak berusia 3 tahun itu.
"Eomma Aeri lapar"ucap gadis itu di pelukan Niki sambil memegang boneka pinguin miliknya.
"Aire lapar?"tanya Niki
"Hu'um"balas Aire sambil mengangguk.
"Aire sudah menggosok gigi dan mencuci muka"tanya Niki lagi.
Gadis bernama aire itu menggeleng dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Niki.
"Kan eomma selalu bilang kalau baru bangun tidur gosok gigi lalu cuci muka, sekarang aire pergi cuci muka eomma akan menunggu di ruang makan oke"
"Oke eomma"
Setelah itu Niki menurunkan aire dan pergi meninggalkan anak dan suaminya itu kocar-kacir membersihkan kamar yoonki yang berantakan.
Skip time.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan?||Heeki.Ft Yunki End
Non-Fiction"ketika aku di paksa untuk menikah muda dengan pria dewasa yang sangat dingin dan kejam tetapi itu semua demi orang tua ku" NIKI_ Niki:sub heesung:dom start:1 nov 2023 end:28 dec 2023