bab 2: mulai deket

313 20 0
                                    

Di sini cyaa minta maaf banget soalnya cyaa salah salin alur cerita nya😣🙏

Maafin cyaa ya

Perjodohan?

Heeki

⚠️ Warning⚠️

1.jangan ngecoppy hasil karya cyaa ya

2.ini murni karya cyaa

3.kalo gak suka bl jangan ngehujat karya cyaa

4.cyaa minta maaf kalo misalnya ad typo atau kata-kata yang kurang baik

5.Enjoy reading Cyaa's work😚

Hi sebelum baca jangan lupa vote ya😚





Singkat cerita kini Niki dan heesung telah mengenal satu sama lain dan mereka masih saling tidak mencintai.

Pernikahan mereka tinggal lima hari lagi tetapi heesung masih berhubungan dengan Karina.

"Niki"

"Kenapa ma?"

"Mama mau bawa kamu buat beli gaun nanti sama heesung di butik mama"

"Eh... gimana ya ma tapi Niki mau pergi nanti"

"Udah kamu ikut aja"

"Hmm... yaudah deh ma"

"Bagus"

Akhirnya Niki pergi dengan heesung dan mama rosee untuk membeli baju pengantin mereka di butik Mama rosee.singkat cerita mereka sekarang sudah sampai di butik mama rosee, Niki sedang memilih gaun yang akan ia kenakan saat pernikahan mereka nanti sementara heesung sedang asyik bermain headphonenya.

Skip

Niki sekarang sedang memasak makanan dengan mama rosee karena Niki di suruh untuk tinggal sebentar sampai makan malam selesai oleh mama rosee.

"Ini mau di tambah lagi gak ma garam nya?"

"Ga usah sayang itu udah cukup"

"Oh oke"

"Mama" ucap heesung dengan nada melas

"Loh kenapa kamu?"

"Gak tau ini badan heesung tiba-tiba panas"

Mendengar perkataan heesung rosee dengan sigap membawa heesung ke dalam kamarnya dan memeriksa suhu tubuh heesung,rosee sangat terkejut karena suhu heesung mencapai 45° celsius.

Melihat rosee yang kewalahan untuk menangani heesung dan perkejaan-perkerjaan yang lainnya akhirnya Niki memutuskan untuk merawat heesung.

"Ma udah mama istirahat aja biar Niki yang ngerawat heesung"

"Udah ga papa biar mama aja yang urus nanti kalo kamu cape gimana"

"Udah ma Niki gak papa sekarang mama istirahat aja dulu"

"Beneran ini gak papa"

"Iya ma"

"Yaudah mama titip heesung sama kamu ya"

"Iya ma"

Akhirnya rosee meninggalkan Niki dan heesung di kamar heesung.sifat heesung berubah drastis yang tadinya dingin kepada Niki dan tidak memperdulikan Niki sekarang malah menjadi sangat manja kepada niki.kata mama rosee heesung memang gitu kalo lagi sakit jadi jangan heran.

"Hiks... hiks ikei kepala hee sakit"

"Iya sebentar ya aku ambilin kompres dulu"

"Jangan tinggalin hee ikei hee takut"

perjodohan?||Heeki.Ft Yunki EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang