09

384 16 4
                                    

jaehyun berjalan keluar dari cafe itu, dengan senyumannya. jaehyun kemudian menaiki mobilnya. tanpa dia sadari, jaehyun telah diikuti oleh seseorang sejak tadi.

"mengapa? ada apa yang aneh denganku?? apa tubuhku berbau tak sedap? apa yang salah denganku? kenapa" ucap jaehyun, dengan menjalankan mesin mobilnya melaju cepat.

jaehyun berhenti di sebuah toko alkohol, dan membeli banyak alkohol. jaehyun langsung menaiki kembali mobilnya. dan tentunya menuju ke suatu tempat.

"aku..tidak pantas mendapatkan kasih sayang...siapapun disini yang merupakan broken home, tidak pantas mendapatkan semua itu dari setiap orang, dari setiap hubungan, mau pertemanan ataupun percintaan" ucap jaehyun dengan nada yang bergetar.

"anak itu melakukan hal bodoh lagi."

jaehyun berhenti di sebuah tempat yang sepi, dan tidak ada orang disana. ya, sungai.

disini, jaehyun berhenti disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disini, jaehyun berhenti disini. dan seseorang yang misterius itu, masih mengikuti jaehyun.

"apa..yang akan dia lakukan.." ucap orang misterius itu, matanya yang tajam tak lepas dari memandang jaehyun dari jauh.

"jung jaehyun...bagaimana kau tetap tidak sadar akan fakta itu haaahh!! aku bodoh!! aku bodoooohh!! dasar tolol!! sudah kubilang!! kau..tidak pantas berbahagia tolol!!" ucap jaehyun pada dirinya sendiri, jaehyun memukul-mukul kepalanya. tangisnya mulai pecah.

"mengapa? mengapa jatuh cinta sangat menyakitkan bagiku? mengapaaaa!!!!" teriak jaehyun, kemudian jaehyun terisak.

"heuh..dasar anak idiot, bagaimana bisa dia menyakiti dirinya sendiri? padahal itu salah orang lain."

"jaehyun...disini kau rupanya." ucap seorang wanita, dengan dress bewarna putih. jaehyun menoleh.

"kau siapa?" tanya jaehyun dengan cepat menghapus air matanya, pria misterius itu naik ke atas ranting dan memperhatikan.

"haha, aku? kim jennie. istri johnny suh. tidak tahu?" ucapnya, dengan senyumannya. "ah, ada apa? jangan khawatir, johnny tidak bersamaku."

"benarkah?" ucap wanita itu, dan duduk disamping jaehyun. wanita bernama kim jennie itu, menatap botol minuman keras milik jaehyun.

"wah, hebat juga minum 2 botol, tapi belum mabuk."

"katakan apa maumu, dan pergilah darisini. aku tidak ingin ada penguntit, ataupun mata-mata gajelas disini."

"oh tenang lah, ah..mengenai katamu anak broken home, tidak pantas bahagiaa. jangan berpikiran seperti itu, itu sungguhlah pemikiran yang buruk."

"apa urusanmu denganku? urus saja urusanmu sendiri."

"dapat...memang...nyonya suh yang terbaik soal akting." ucap seseorang dari balik pohon. kemudian pria misterius itu mengejarnya.

"OHHH...wo-kau...kau siapa?!! menyingkirlah jika tidak ingin mati!"

"mati? aku sudah pernah mengalami di ambang kematian, dan aku tidak takut padamu." ucap pria misterius itu. dan langsung meninju wajah orang yang memotret diam-diam jaehyun dan jennie.

"JANGAN...PERNAH....MENYAKITI JAEHYUN" ucap pria itu, dengan pukulan terakhirnya. kemudian pria itu melempar orang yang memotret jaehyun diam-diam ke sungai.

"matilah bangsat"

ucap pria itu, tak lupa dia mengambil atm dan dompet pria yang memotret jaehyun diam-diam. yaa, lumayan baginya. pria misterius itu kembali ke tempat jaehyun, dan naik lagi ke ranting.

"sekarang apa yang wanita sialan itu siapkan? hahaah, lihatlah tawanya itu, terlihat manipulatif."

"dan, jung jaehyun. sayangnya, rasa pantas untuk bahagia itu tidak berlaku untukmu..hahahaah pria gay aneh! melahirkan? sungguh kau bisa melahirkan? darimana?!! dari lubang pantat mu?!! hahahahahahaahahh berkhayal lah semaumu. kau...hanya anak broken home yang haus akan perhatian! hahahahah dan, wajar saja mas johnny lebih baik meninggalkanmu saat itu ketimbang bertahan bersamamu. mana ada yang mau sih sama yang penyakitan mental?!! menyusahkanmn!!" ucap wanita itu, jaehyun berusaha menahan emosi nya.

"jeno, adalah bukti nyata bahwa aku bisa melahirkan seperti mu."

PLAK

wanita itu menampar wajah jaehyun, dan tertawa dengan keras. dan meninggalkan tempat jaehyun.

"kurang ajar"

ucap pria misterius itu, dia langsung dengan secepat angin berlari. dan berdiri didepan mobil milik wanita itu.

"jaehyun...jaehyun...dia memang bodoh, dia pikir dia si--akhh!...haah kakiku...darahh" jennie terjatuh di didepan mobilnya. dengan kakinya yang berdarah.

pria itu menangkap lagi, pisaunya yang terbang dengan sempurna. "beraninya kau mengatakan itu"

jennie itu menyipitkan matanya. "na..nakamoto yuta?"

Spill or take off :After break up | JOHNJAE🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang