Di sebuah hotel bintang lima ada kedua mempelai yang sedang berbahagia karena telah melaksanakan acara pernikahannya seharusnya begitu tapi ini sebaliknya ada satu mempelai yang tidak menyukai acara pernikahannya ini sama sekali bahkan tadi saat pastur menyuruhnya mencium kening istrinya dia dengan lantang mengatakan bahwa dia tidak sudi mencium istrinya itu tentu saja semua orang mendengar itu tapi mereka hanya bisa diam saja karena yang mengatakan adalah Kim Taehyung seorang CEO arogan dan kejam yaa yang melaksanakan pernikahan adalah Kim Taehyung dan Jeon Sana ah ralat Kim Sana karena dia sudah menikah Kim Taehyung jadi otomatis marga berubah bukan.
"Selamat tae atas pernikahan kalian." Ucap seokjin sang kakak ipar
"Hmm." Jawab taehyung
Seokjin hanya tersenyum sendu melihat adik ipar dia sangat tau kalau taehyung sangat tidak menginginkan pernikahan ini tapi dia dipaksa oleh keadaan dan juga taehyung tidak mau membuat orang tuanya menahan malu kalau untuk keluarga sana dia mah bodoamat.
"Selamat tae." Ucap Yoongi
"Terimakasih Yoongi kalian sudah mau datang di pernikahan kami, aku dan taehyung sayang senang kalian datang benarkan sayang." Ucap Sana
"Hmm." Jawab taehyung dengan wajah tidak sukanya dan Yoongi yang melihat wajah tidak suka taehyung hanya menyunggingkan senyumnya karena dia tau pasti taehyung sedang kesal sekarang.
"Tae selamat atas pernikahanmu aku hanya berharap kau bisa menerima ini dan jika nanti kau sudah menemukan seseorang yang menarik perhatianmu maka jangan segan² untuk mencoba memperjuangkan nya, ya kau tau sendiri aku tidak suka dengan wanita ini." Ucap Jimin lirih pada taehyung
"Ya kau tau sendiri jawabannya park." Jawab taehyung
"Sabar tae semua pasti akan ada jalannya aku tau kau melakukan ini karena tidak ingin membuat orang tua kita malukan jadi hyung harap kau mau bersabar." Ucap Namjoon
"Ya aku akan bersabar sampai aku menemukan seseorang yang benar² aku cintai selamanya." Jawab taehyung
Namjoon yang mendengar jawaban adiknya menepuk bahu taehyung dengan senyuman berdimple nya.
Berbeda lagi dengan Sana yang daritadi mendengar percakapan antara hyung suaminya dan suaminya ini, dia menahan kesalnya karena sang kakak dari suaminya ini malah menyuruh adiknya untuk bersabar untuk apa coba dan apa²an tadi jawaban suaminya kalau dia akan menemukan seseorang yang di cintai nya apakah suaminya ini akan menceraikannya saat sudah menemukan seseorang yang dia cintai, tidak Sana tidak akan membiarkan itu terjadi taehyung adalah miliknya dan seterusnya begitu.
Sana sebenarnya mengetahui bahwa sang suami tidak mencintainya sama sekali mengingat mereka menikah karena perjodohan dan itu pun sebenarnya pihak keluarga juga kurang setuju tapi mau bagaimana lagi alm kakek Kim sudah menjanjikan pada keluarga Sana akan menikahkah cucu nya dengan model itu padahal usia mereka terpaut agak jauh dengan taehyung 30 dan Sana 47, dan karena janji kakek Kim lah orang tua taehyung mau tak mau harus menjodohkan anak kedua mereka.
"Tae jangan terlalu kasar nanti hahahaha." Ledek Jhope yang langsung mendapatkan geplak kan sayang dari sang kekasih
"Hyung kau ini jangan menggoda singa yang sedang tidur." Ucap sang kekasih
"Cihhh tidak sudi aku menyentuhnya, sangat menjijikkan." Ucap pedas taehyung
Ucapan taehyung membuat istrinya seketika memasang wajah sedihnya, tapi dia tidak akan menyerah untuk mendapatkan cinta seorang Kim Taehyung dan semoga berhasil yaa usaha Sana untuk mendapatkan cinta Kim Taehyung.
Sedangkan di depan panggung resepsi ada jungkook duduk sendiri sambil menatap sang mommy bersama daddy barunya, bisa Jungkook lihat wajah sang mommy yang tampak bahagia dan berbanding balik dengan wajah daddy barunya, karena wajah daddy tirinya itu seakan tidak menyukai pernikahan ini, kalau dilihat-lihat tampan juga daddy tirinya ini seharusnya dia yang bersanding dengan daddy tirinya itu karenakan secara umur usia mereka tidak jauh tapi sayangnya dia keduluan sang mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Stepfather (Taekook/Vkook)✓
RandomKim Taehyung adalah seorang CEO Kim Company No.1 di Korea Selatan yang menikah dengan Jeon Sana janda beranak satu dia juga seorang model dan mereka menikah karena sebuah perjodohan, taehyung sama sekali tidak mencintai istrinya itu dan malah mencin...