Twenty two

5.7K 305 5
                                    

Sedangkan di kamar pribadi taehyung hyunwoo mulai membuka matanya, saat hyunwoo membuka mata dia melihat sekelilingnya yang tidak ada siapapun dia pun langsung terduduk tak mulai memanggil mommy nya karena dia takut disini kamarnya terlihat sangat menyeramkan dan hyunwoo juga takut jika mommy nya meninggalkan dirinya di sini.

"Mommy mommy dimana." Panggil hyunwoo

Hyunwoo tidak mendengar desahan mommy nya diluar karena kamar taehyung ini di buat kedap suara jadi saat hyunwoo memanggil pun jungkook tidak akan mendengar karena kamarnya kedap suara.

"Mom mommy hikss mommy dimana woonie takut mommy hiks hiks huwaaa." Hyunwoo mulai menangis karena tidak mendapatkan sahutan dari mommy nya

Sekarang dia benar² takut jika mommy nya benar meninggalkan dirinya disini apalagi kamarnya terlihat sangat gelap sekali hingga membuat hyunwoo ketakutan dengan melihatnya saja.

Karena kamar taehyung yang di kantor itu warna abu tapi bagi hyunwoo warna abu adalah warna gelap juga jadi dia takut jika sendirian disini apalagi mommy nya yang tidak menyahuti panggilannya.

Karena kamar taehyung yang di kantor itu warna abu tapi bagi hyunwoo warna abu adalah warna gelap juga jadi dia takut jika sendirian disini apalagi mommy nya yang tidak menyahuti panggilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hiks mommy dimana huwaa hik hiks woonie takut sendilian mommy." Tangis hyunwoo

"Mommy jangan tinggalkan woonie hiks mommy hik hik hik hiks."

Hyunwoo pun langsung turun dari ranjang dan berjalan menuju pintu saat dia ingin mencoba membuka pintu kamar itu ternyata pintunya di kunci dari luar dan hal itu semakin membuat hyunwoo menangis karena ketakutan di dalam kamar taehyung juga ketakutan jika dia ditinggalkan oleh mommy nya.

"Hiks mommy buka pintunya woonie takut hik hiks hik hiks mommy mommy hik hik hiks huwaa." Tangis hyunwoo sambil menggedor-gedor pintu kamar itu

"Hik hik hiks mommy mommy hiks hik hik huwaaa mommy hiks woonie ingin mommy." Tangis hyunwoo sampai sesenggukan karena lama menangis

Dug dug dug

"Mommy hiks hiks mommy hik hik woonie takut hiks." Ucap hyunwoo sambil menggedor-gedor pintunya lebih keras walaupun tangannya sakit tapi dia tidak memperdulikan itu dia hanya ingin mommy nya.

Sedangkan di luar jungkook sedang mengatur nafasnya karena pelepasannya yang kesekian kali, sedangkan taehyung dia juga sama bahkan sekarang dia sedang bermanja dengan memeluk jungkook, saat jungkook masih mengatur nafasnya tiba² dia mendengar ada seseorang yang menggedor-gedor pintu dengan sangat keras dan seketika dia langsung teringat dengan hyunwoo yang berada di kamar taehyung dan jungkook tadi mengunci pintunya dari luar astaga.

"Astaga!!!!!" Pekik jungkook tiba²

"Ada apa baby kenapa kau seperti panik begitu apakah hole mu sangat sakit." Tanya taehyung

"Menyingkir sekarang dad." Ucap jungkook sambil mendorong tubuh taehyung untuk menjauh darinya

Setelah jungkook menyingkirkan taehyung dari pelukannya jungkook langsung memakai pakaiannya dengan terburu-buru bahkan jungkook melupakan hole nya yang sangat lecet parah itu, dengan langkah tertatih-tatih jungkook berjalan menuju kamar pribadi taehyung.

My Husband Is My Stepfather (Taekook/Vkook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang