Thirty-three

4.4K 282 7
                                    

Skip pagi hari.............

Jungkook yang pertama bangun pagi ini dia terkejut kenapa bisa berada dia berada di kamar padahal seingatnya kemarin dia di ruang tamu.

"Eh kenapa bisa aku di kamar bukankah semalam seingatku aku di ruang tamu yaa." Gumam jungkook

Kemudian saat jungkook ingin beranjak dari ranjang dia merasakan seperti ada yang menimpa perutnya dan saat jungkook melihatnya ternyata itu lengan sang daddy berarti kemarin yang memindahkan dia ke kamar adalah daddy nya, setelah itu dengan hati² jungkook memindahkan tangan taehyung setelah berhasil memindahkan tangan taehyung jungkook beranjak dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya lalu setelah itu dia akan memasak sarapan pagi.

Sedangkan taehyung dia masih tidur dengan sangat pulas dan sepertinya dia benar² lelah makanya dia masih tertidur dengan sangat damai sekali.

10 menit berlalu dan jungkook baru saja menyelesaikan mandinya, setelah itu jungkook berjalan ke arah ranjang untuk membangunkan taehyung tapi saat jungkook ingin membangunkan taehyung tiba² matanya tidak sengaja melihat ada darah yang merembes di kemeja lengan kanan taehyung dengan penasaran jungkook menggulung lengan kemeja sebelah kanan taehyung dengan hati² agar tidak membangunkan sang empunya, ketika jungkook sudah berhasil menggulung lengan kemeja taehyung dia di buat terkejut dengan apa yang dilihatnya jungkook melihat luka gores yang lumayan panjang di lengan taehyung, kenapa jungkook tidak menyadarinya sejak tadi karena saat jungkook bangun tadi lengan taehyung yang sebelah kanan tertutupi oleh selimut jadi dia tidak melihatnya.

Setelah melihat luka gores itu entah kenapa jungkook merasa marah dengan taehyung, dengan wajah sedikit marah jungkook mengambil kotak obat di laci sebelah ranjangnya dan dia mengambil obat untuk membersihkan luka taehyung dengan kapas kemudian jungkook dengan hati² mulai membersihkan luka itu setelah dirasa bersih jungkook langsung mengambil kain perban dan dia lilitkan pada luka taehyung, kemudian jungkook membereskan obat² itu dan mengembalikannya pada tempatnya.

Jungkook marah karena taehyung menyembunyikan lukanya dan tanpa memberi tahu dirinya jika pun dia tidur seharusnya taehyung membangunkannya dan memberi tahunya jika dia sedang terluka bukan seperti ini, jungkook sangat tidak suka melihat taehyung terluka kemudian hal ini membuat jungkook semakin yakin jika daddy nya ini mungkin salah satu anggota mafia atau pembunuh bayaran, jungkook juga marah kenapa taehyung tidak memberitahu semua pekerjaan sejak awal mereka pacaran bukan apa² cuman jungkook hanya takut hal² yang tidak diinginkan akan terjadi contohnya seperti sekarang.

Tanpa membangunkan taehyung, jungkook langsung keluar dari kamar menuju dapur untuk memasak sarapan tapi sebelum itu dia pergi ke kamar hyunwoo untuk membangunkannya.

Saat sudah tiba di depan pintu kamar hyunwoo jungkook langsung masuk ke dalam dan menuju ranjang hyunwoo untuk membangunkan anak itu.

"Heii woonie sayang ayo bangun ini sudah pagi dan woonie harus mandi sekarang." Bangun jungkook sambil menurunkan selimut hyunwoo

"Uhhh iya mommy woonie bangun." Jawab hyunwoo dengan suaranya seraknya

"Kalau begitu ayo bangun dan mandilah, nanti jika woonie mencari mommy di dapur yaa." Ucap jungkook

"Iya mom." Jawab hyunwoo kemudian turun dari ranjangnya dan berjalan ke arah kamar mandi

Jungkook kemudian merapikan tempat tidur hyunwoo setelah selesai merapikan tempat tidur hyunwoo jungkook langsung berjalan keluar dan menuju dapur untuk memasak.

Setelah sampai di dapur jungkook langsung menyiapkan bahan² untuk memasak pagi ini, jungkook pagi ini akan memasak bubur abalon dicampur dengan beberapa sayuran hijau mungkin lalu jungkook juga tidak lupa membuatkan susu hangat untuk hyunwoo nanti.

My Husband Is My Stepfather (Taekook/Vkook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang