Twenty

5.8K 322 9
                                    

Skip Kim Company..............

"Wahhh besal sekali mommy, apakah ini kantor daddy nya mommy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahhh besal sekali mommy, apakah ini kantor daddy nya mommy." Ucap hyunwoo semangat

"Tentu saja ini kantor daddy, dan dia adalah kekasih mommy sekaligus nanti akan menjadi daddy mu juga." Jawab jungkook

"Wahh benalkah." Ucap girang hyunwoo

"Heumm, kajja kita masuk ke dalam." Ucap jungkook

Mereka pun masuk ke dalam kantor saat mereka memasuki area lobi semua orang menatap ke arah jungkook juga hyunwoo, karyawan taehyung sudah tau siapa yang datang tentu saja jeon jungkook kesayangan CEO mereka tapi mereka tidak tau siapa yang di bawa oleh kesayangan CEO mereka itu.

Hyunwoo yang melihat semua orang menatap dirinya terus membuat hyunwoo menundukkan kepalanya dan jungkook yang melihat hyunwoo menundukkan kepalanya pun bertanya.

"Kenapa kau menundukkan kepalamu woonie." Tanya jungkook

"Woonie takut dengan meleka mom, lihat meleka telus menatap woonie." Jawab hyunwoo

Jungkook yang mendengar jawaban hyunwoo pun langsung melihat sekitar dan benar saja jika mereka sedang memperhatikan hyunwoo juga dirinya.

"Kembalilah bekerja jangan menatap anakku seperti itu kalian membuatnya takut." Ucap jungkook pada semua karyawan yang masih menatapnya

Semua karyawan taehyung terkejut, kesayangan CEO nya sudah memiliki anak padahal kan waktu kesini dulu dia tidak mengandung lalu sekarang sudah mempunyai anak bagaimana ceritanya bahkan mereka tau jika kesayangan CEO nya ini masih kuliah tidak mungkin bukan jika memiliki anak sebesar itu atau itu anak orang lain lalu di adobsi kesayangan CEO nya itu.

"Hentikan pikiran buruk kalian tentangku yang kalian pikirkan itu tidak benar jadi jangan mengurusi hidupku urus saja hidup kalian sendiri." Ucap datar jungkook.

Semua orang disana langsung menundukkan kepalanya karena ucapan jungkook membuat hati mereka seketika langsung seperti dicubit karena sudah berpikiran buruk tentang jungkook jadi mereka langsung kembali bekerja.

Jungkook yang melihat semua karyawan taehyung kembali bekerja pun tersenyum smirik sepertinya ucapannya tadi membuat mereka sadar, kenapa semua orang selalu berpikiran yang tidak² dan mengurusi hidup orang padahal belum tentu hidup mereka sudah keurus.

"Kajja woonie kita ke ruangan daddy." Ucap jungkook pada hyunwoo

"Nee, mommy gendong aku." Jawab hyunwoo dengan lirih karena dia masih takut orang² disini

"Aigo aigo manja sekali, baiklah sini mommy gendong." Ucap jungkook sambil menggendong hyunwoo

Hyunwoo langsung menyembunyikan wajahnya di ceruk leher jungkook karena dia masih takut dengan semua orang disini, jungkook yang tau jika hyunwoo masih takut dengan orang² disini pun hanya tersenyum maklum yaa mau bagaimana lagi hyunwoo juga baru kesini jadi ya maklum jika dia masih takut apalagi karyawan taehyung ada yang seperti nenek lampir dengan dandanan yang menor² kek badut hiburan.

My Husband Is My Stepfather (Taekook/Vkook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang