Fifty

3.9K 247 10
                                    

Skip sore hari di bandara Incheon Korsel...............

"Ahhh akhirnya aku bisa menghirup udara segar di kota kelahiran, gara² alien jelek itu aku jadi jarang di kota kelahiran ku karena dia selalu memberiku tugas ke luar negeri." Monolog Hoseok

"Ngomong² mana jemputan ku katanya si tae ayam ada yang menjemputku di bandara tapi mana." Ucap Hoseok sambil menoleh ke kanan dan ke kiri mencari jemputannya

"Hoseok hyung!!!!" Teriak Jimin memanggil Hoseok

Hoseok yang merasa namanya di panggil pun dia langsung menoleh ke belakang dan melihat Jimin yang berlari menghampirinya.

"Kenapa kau lama sekali sihh Jim." Tanya Hoseok

"Hah hah hah bahkan aku sudah sampai dari 5 menit yang lalu, aku mencari mu kesana kemari ehh malah kau berada disini." Jawab Jimin

"Eoh benarkah, kalau begitu maafkan aku Jim kau kan tau aku sudah lama tidak menghirup udara di kota kelahiran karena bos mu yang selalu menyuruhku ke luar negeri jadinya yaa aku berjalan-jalan." Ucap Hoseok

"Ahh sudah tak apa hyung, kalau begitu ayo aku antarkan pulang." Ucap Jimin

"Ayoo, lagian badanmu rasanya pegal sekali ingin segara berbaring di kasur yang empuk." Jawab Hoseok

Mereka berdua pun langsung berjalan menuju ke mobil untuk segera pulang karena Hoseok pasti lelah sebab habis melakukan perjalanan yang jauh.

Skip mansion utama keluarga Kim...............

Jungkook sekarang tengah berada di kamar merapikan baju di walk in closet dan tidak lupa merapikan kamar juga, jungkook bisa melakukan ini semua karena hyunwoo di ajak keluar oleh pasangan namjin entah kemana jadi dia lebih longgar untuk melakukan apapun dan juga sekarang dia rumah bersama dengan eomma appa Kim sedangkan taehyung masih belum pulang dari perusahaannya.

Tapi saat jungkook ingin menaruh kotak berisi mainan hyunwoo di atas lemari tiba² dia merasakan kepalanya berputar tapi jungkook langsung menepisnya dan mencoba memfokuskan pandangannya untuk menaruh kotak mainan itu, tapi semakin jungkook menepisnya semakin buram pula pandangannya.

"Aishh kenapa tambah pusing sihh." Gumam jungkook sambil memegangi kepalanya

BRAK BRUGHH.....

karena sudah tak kuat menahan rasa pusingnya jungkook pun terjatuh pingsan hingga membuat mainan yang berada di kotak itu kembali berserakan di samping jungkook, sedangkan eomma appa Kim yang kebetulan sedang di ruang tamu terkejut mendengar suara keras dari arah kamar anaknya.

"Yeobo suara apa itu." Tanya eomma Baek

"Aku tidak tau Baek, coba kita lihat." Jawab appa Chan

Appa Chan juga eomma Baek pun langsung berlari tergesa ke arah kamar taehyung untuk melihat suara apa tadi karena seingat mereka di kamar hanya ada jungkook yang meminta ijin pada mereka untuk membereskan kamar tapi kenapa tiba² ada suara benda jatuh sangat keras sekali.

Ceklek.....

Appa Chan membuka pintu kamar taehyung dan melihat sekeliling tapi pandangan appa Chan terhenti saat melihat kotak mainan yang berserakan di depan lemari tapi anehnya appa Chan juga melihat seseorang yang sedang terbaring tak sadarkan diri di samping kotak mainan itu dan seketika mata appa Chan langsung membelalak kaget.

"Astaga jungkookie!!!!" Teriak appa Chan

Appa Chan langsung berlari menghampiri menghampiri jungkook yang tergeletak tak sadarkan diri di lantai, sedangkan eomma Baek pun tak jauh beda dengan appa Chan malah sekarang eomma Baek menangis karena takut terjadi sesuatu dengan jungkook.

My Husband Is My Stepfather (Taekook/Vkook)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang