Skip pagi hari..................
Sekarang taehyung, jungkook, dan Sana sudah berada di meja makan karena mereka hari ini juga harus pergi dan kuliah bukan, tapi pagi ini ada yang spesial karena Sana yang memasak entah kenapa tumben sekali dia mau berkutat di dapur.
Saat mereka enak² makan tiba² Sana bertanya pada taehyung tentang masakannya.
"Tae bagaimana masakan ku hari ini apakah kau menyukainya." Tanya Sana
"Biasa saja." Jawab taehyung dengan singkat
Sana langsung melunturkan senyumnya tapi kemudian senyumnya mengembang lagi karena dia akan minta pendapat pada anaknya itu.
"Jungkook bagaimana masakan mommy." Tanya Sana pada jungkook
"Tentu saja sangat enak mom." Jawab jungkook
Sana langsung saja melebarkan senyumnya sedangkan taehyung hanya berdecih mendengar jawaban jungkook padahal masakan yang di buatnya lebih enak dari pada batuan Sana.
Jungkook pun langsung menoleh ke arah daddy nya dengan senyum smiriknya dia tahu jika daddy nya itu tidak menyukai komentarnya tentang masakan mommy nya, entah keberanian dari mana tiba² jungkook melepaskan sepatu sebelah kanannya kemudian kakinya yang tanpa sepatu itu dia ulurkan tepat di depan selangkangan sang daddy dan taehyung belum menyadari itu.
Jungkook ketagihan dengan penis sang daddy karena waktu di mobil waktu itu dia menyentuh dan meremas penis sang daddy yang baginya adalah hal yang membuatnya ketagihan wkwkwk.
Jadi sekarang itu posisinya taehyung duduk di depan jungkook dengan sang mommy di sebelah kiri daddy nya, setelah jungkook meletakkan kakinya di depan selangkangan taehyung tiba² dia menggerakkan kakinya hingga bisa merasakan penis taehyung yang besar itu tersentuh oleh telapak kakinya, jungkook menggerakkan telapak kakinya itu untuk mengelus penis sang daddy yang berada di balik celana kerjanya, dan hal itu membuat taehyung terkejut bukan main bahkan hingga membuat dirinya tersedak.
"UHUK UHUK." Batuk taehyung karena tersedak kemudian dia langsung menghadap ke jungkook dan bisa taehyung liat anaknya itu berpura-pura seperti tidak terjadi apapun.
"Astaga tae minum dulu." Ucap Sana sambil menyerahkan minum pada taehyung sedangkan jungkook hanya diam memakan makanannya dengan telapak kakinya yang masih mengelus penis taehyung
Taehyung mengambil minum itu dan meminumnya dengan rakus kemudian dia meremat kuat sendok yang di pegangnya karena merasakan nikmat elusan telapak kaki jungkook pada penisnya.
"Arghh shhhh." Desis taehyung pelan
"Tae ada apa, apakah tenggorokan mu masih sakit." Tanya Sana saat mendengar taehyung mendesis
"Tidak, hanya sedikit tidak enak saja." Jawab taehyung dan Sana hanya menganggukkan kepalanya kemudian dia kembali memakan makanannya
Sedangkan taehyung menatap anak tirinya yang sedang memakan makanannya dengan khidmat seperti tidak terjadi apa².
"Sialan, bocah nakal ini benar² harus di beri pelajaran, padahal kemarin malam dia menangis seperti itu tapi lihat sekarang bahkan dengan beraninya dia mengelus little Kim yang sedang tidur." Batin taehyung
"Ternyata memang benar dugaanku jika daddy memang menyukaiku, dan mommy maaf jika aku akan merebut daddy darimu tapi sepertinya aku tidak merebutnya bukan karena daddy juga menyukaiku dan tak apa jika kau tidak menganggapku ada yang terpenting aku bisa mendapatkan daddy." Batin jungkook yang sesekali melirik taehyung yang tengah menatapnya juga.
"Mom dadd aku sudah selesai dan aku akan berangkat sekarang." Ucap jungkook pada taehyung juga Sana
Tapi sebelum itu dia sempat menekan telapak kakinya itu pada penis taehyung yang sudah mulai menegang sedangkan taehyung memejamkan matanya karena kelakuan anak tirinya itu, lalu kemudian jungkook langsung memakai sepatunya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Stepfather (Taekook/Vkook)✓
RandomKim Taehyung adalah seorang CEO Kim Company No.1 di Korea Selatan yang menikah dengan Jeon Sana janda beranak satu dia juga seorang model dan mereka menikah karena sebuah perjodohan, taehyung sama sekali tidak mencintai istrinya itu dan malah mencin...