Kim Sunoo
🦊
Anyeong~ nama aku Kim Sunoo usia 19 tahun, kelas 3 SMA, warna kesukaan pink, hobi selfie, dengerin musik, dan nonton movie.
Sekarang aku lagi duduk di kursi pesawat dengan penerbangan ke Korea. ya, setelah hampir 10 tahun tinggal di Amerika, tahun ini aku harus pulang ke Korea karena pekerjaan orang tuaku.
Dengan headphone yang terpasang di telinga sembari melihat pemandangan di luar jendela pesawat, senyum di bibirku semakin melebar. Akhirnya aku bisa kembali ke tempat kelahiranku, tempat dimana banyak kenangan manis yang sangat aku rindukan.
Begitupun orang itu, yang sangat aku rindukan.
Waktu menunjukkan pukul 22.00 KST saat aku sudah di bandara Incheon, aku memainkan ponselku untuk memberitahu orang tuaku kalau aku sudah tiba di korea. orang tuaku memang pergi ke Korea lebih dulu, sedangkan aku harus mengurus surat pindahan dari sekolahku dahulu.
Pesan masuk!
"Sayang, mama sama papa masih ada rapat penting jadi gak bisa jemput Sunoo sekarang, kamu naik taksi aja ya, nanti mama kasih uang jajan tambahan deh buat nunu, love you❤️"
"CK..." dengan badmoodnya aku terpaksa harus mencari taksi untuk pulang. Sedari kecil orang tuaku memang selalu sibuk, oleh karena itu aku selalu sendiri.
maksudku, untuk apa kamu punya uang banyak kalau tidak memiliki banyak waktu dengan keluargamu.
Sesampainya di rumah aku langsung menuju ke kamarku dan merebahkan diri di kasur. Kamar ini sudah banyak berubah, mungkin mama meminta orang untuk mendokarasi ulang furniture nya untuk disesuaikan dengan usiaku sekarang yang bukan anak kecil lagi.
Aku melirik ke jendela kamarku yang menjurus langsung ke rumah sebelah.
"oh! lampu kamarnya masih menyala, apa dia belum tidur jam segini, ahh kangen banget, kalau dia tau aku udah pulang ke Korea gimana ya reaksinya"
"Oke besok mari kita kasih kejutan buat dia xixi" ucapku dengan girang sembari membayangkan wajah kagetnya saat melihat kepulanganku.
🦊 End.
-The Way I Love You-
Pagi sudah datang, matahari sudah memancarkan sinarnya sampai menembus tirai kamar Sunoo, pria manis itu segera bangkit dari tempat tidurnya. sedikit berlari kecil menuju ke kamar mandi untuk menggosok gigi dan mencuci mukanya. ini adalah hari pertamanya masuk sekolah SMA di Korea, jadi dia tidak boleh terlambat.Setelah selesai memakai seragamnya dengan rapi, tidak lupa dia juga menyemprotkan parfum kesukaannya.
"Kim Sunoo semangat!!" ucapnya menyemangati dirinya sendiri dari pantulan kaca.
Masih ada waktu 15 menit sebelum dia pergi ke sekolahnya, dia memang sengaja siap-siap lebih pagi karena dia sedang malakukan hal ini. Berdiri di depan rumah tetangganya sambil terus menatap ke jendela kamar yang ada di lantai 2 berharap seseorang melihat keberadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Love You | Enhypen🌼
FanfictionKatanya cinta pertama itu sulit untuk di lupakan tapi apakah itu juga berarti sulit untuk dimiliki? Kalau menyatakan cinta itu semudah membalikkan telapak tangan, Sunoo pasti sudah melakukannya sedari dulu. Tapi pada kenyataannya cinta itu adalah ha...