"..."
Sunoo bingung kenapa Sunghoon tiba-tiba menanyakan hal tersebut.
"aku sama kak Hee udah deket dari kecil, karena rumah kita sebelahan aku sering main sama kak Hee, dan dia yang selalu jagain aku kalau orang tuaku lagi gak di rumah"
Sunoo menatap ke arah Sunghoon yang tidak menunjukkan ekspresi apapun, dia juga memiliki beberapa pertanyaan yang ingin ia tanyakan, tapi takut membuat pria tinggi di hadapannya ini tersinggung. Sunghoon melihat Sunoo seperti ingin bertanya sesuatu.
"lo pasti penasaran kan gue ini siapa? dan kenapa gue sekarang tinggal di rumah Heeseung?"
Sunoo mengangguk pelan, mengintip ke kedua manik mata Sunghoon, berharap mendapatkan jawaban disana. Sunghoon menyeringai, kalau Sunoo belum tau tentang dirinya, itu artinya Heeseung belum memberitahu tentang hubungan mereka ke Sunoo.
"gue adiknya Heeseung"
ucapan Sunghoon barusan berhasil membuat kedua bola mata Sunoo membulat, pasalnya Sunoo tau dari dulu tante Lee hanya punya satu anak laki-laki dan itu Lee Heeseung, kalau pun tante Lee hamil lagi tentu adiknya tidak akan sebesar ini.
"adik tiri, papah gue nikah sama mamahnya Heeseung, 5 tahun yang lalu, makanya sekarang gue tinggal di sebelah rumah lo" Sunoo mencerna setiap kata yang di ucapkan oleh Sunghoon.
"what!! jadi tante Lee nikah lagi! what a big plot twist, jadi sekarang Lee Heeseung dan Park Sunghoon itu saudara tiri"
"tapi kenapa kamu gak manggil kak? kan kak Hee lebih tua dari kamu"
"hah! ngapain, lagian dia bukan kakak kandung gue"
"tapikan..." belum selesai Sunoo menyusun kalimatnya, Sunghoon sudah berjalan mendahuluinya. Sunoo mengerucutkan bibirnya, berjalan menyusul Sunghoon sambil menghentakkan kakinya dengan kesal.
-The Way I Love You-
Hari ini weekend, Sunoo sudah berdandan rapi karena hari ini dia akan bertemu Heeseung. karena sebentar lagi akan di adakan ujian di sekolahnya, jadi Sunoo beralasan minta diajari belajar agar bisa bertemu dengan Heeseung.
Sebelum pergi dengan Sunoo, Heeseung mampir ke rumahnya sebentar untuk menyapa ibunya, karena ayah tirinya tidak ada di rumah. Heeseung tidak dekat dengan Sunhoon, bahkan mereka lebih sering saling menghindar satu sama lain.
Semenjak orang tua mereka menikah dan mereka tinggal bersama di rumah Heeseung, rumah ini terasa semakin asing baginya. karena yang tinggal disini bukan hanya dirinya dan ibunya saja tapi ada 2 orang asing baru yang ikut tinggal bersama mereka. oleh karena itu Heeseung ingin segera pergi meninggalkan rumah ini dan hidup mandiri, walaupun awalnya ibu dan ayah tirinya melarang tapi Heeseung sudah membulatkan tekadnya. Sedangkan Sunghoon yang lebih muda darinya hanya menurut dan tinggal dirumah bersama orang tua mereka.
Heeseung dan Sunghoon sama-sama anak yang baik, tapi terlihat seperti menyimpan banyak rahasia yang mereka sembunyikan satu sama lain. selesai berpamitan dengan ibunya Heesung hendak pergi menjemput Sunoo di rumahnya, namun langkahnya terhenti karena melihat kehadiran Sunghoon.
"gue denger lo mau pergi sama Sunoo" ucap Sunghoon dengan santai sambil menyandarkan tubuhnya pada tembok.
"sejak kapan hobi lo jadi tukang nguping" Heeseung menatap ke arah Sunghoon dengan ekspresi datar.
"ck, lo naksir sama Sunoo?"
"gue pikir kita gak sedeket itu sampai-sampai lo ikut campur soal urusan pribadi gue" Heeseung menyeringai, "mau gue suka atau enggak, itu urusan gue" Heeseung pergi meninggalkan Sunghoon yang menatap kesal kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Love You | Enhypen🌼
FanfictionKatanya cinta pertama itu sulit untuk di lupakan tapi apakah itu juga berarti sulit untuk dimiliki? Kalau menyatakan cinta itu semudah membalikkan telapak tangan, Sunoo pasti sudah melakukannya sedari dulu. Tapi pada kenyataannya cinta itu adalah ha...