Heeseung mengikuti Sunoo berjalan ke kamarnya, sejujurnya dia juga sangat merindukan teman masa kscilnya itu. menurutnya Sunoo benar-benar tidak berubah, justru semakin terlihat lebih imut dan cantik. jika dia memakai rok orang-orang akan percaya kalau dia seorang wanita. Heeseung menggelengkan kepalanya pelan menghilangkan pikiran aneh dalam kepalanya. bagaimanapun Sunoo itu seorang pria, jadi menyamakannya dengan wanita bukankan itu kejahatan missgendering pada seseorang.
Heeseung sendiri sudah banyak berubah, menjadi lebih dewasa, tenang, dan bertanggung jawab dengan dirinya sendiri. semenjak lulus SMA dan masuk ke universitas Korea, Heeseung memutuskan untuk hidup mandiri di apartemen yang ia sewa dekat kampus nya.
Kehidupan anak kuliahan semester awal selalu sibuk, orientasi mahasiswa baru, pengenalan kegiatan kampus, dan acara minum-minum dengan senior. Heeseung hampir selalu sibuk setiap harinya, oleh karena itu dari hari pertama dia keluar dari rumahnya, ini adalah pertama kalinya Heeseung pulang. atau memang Heeseung berusaha mengsibukkan diri?
Heeseung adalah anak yang pintar, selalu rangking 1 di sekolahnya, tak heran dia bisa masuk dengan mudah ke universitas Korea. benar-benar membuat ibunya bangga. dia juga anak yang bisa diandalkan, tidak mau membebani orang tuanya dengan biaya kuliah dan lain-lain, Heeseung juga bekerja paruh waktu menjadi bartender di sebuah cafe.
Begitu mendengar kabar dari ibunya kalau Sunoo ada di korea Heeseung langsung pergi untuk menemuinya. orang tua mereka sudah bertetangga dari mereka belum lahir, karena itu mereka menjadi sahabat dari mereka kecil. namun pada usia Sunoo 9 tahun keluarganya harus pindah ke Amerika karena bisnis orang tuanya. dan Heeseung harus berpisah dengan sekecil lucu yang sudah seperti adiknya sendiri itu.
"kak Hee kenapa gak tinggal di rumah lagi sekarang? sekarang kakak tinggal di mana? kak Hee pasti udah kuliah ya sekarang?"
"satu-satu Nu nanya nya, aku jadi bingung mau jawab dari yang mana dulu"
"habisnya Sunoo kaget pas pulang kak Hee gak di rumah, malah ada cowok aneh tinggal di rumah kakak sekarang"
"cowok aneh? Sunghoon? kalian udah ketemu?" Sunoo mengangguk kecil tanda mengiyakan ucapan Heeseung.
"dia siapa kak? cuma numpang tinggal di rumah kakak?" Heeseung mengelus kepala Sunoo pelan sambil tersenyum kearahnya.
"hm, ceritanya panjang Nu, oh iya kamu gimana sekolahnya? sekarang udah kelas 3 SMA kan? masih males belajar kayak dulu?" Heeseung merubah topik pembicaraan mereka, namun sepolos apapun Sunoo dia menangkap sinyal kalau Heeseung sedang menyembunyikan sesuatu darinya.
tapi Sunoo hanya diam, mungkin itu memang sesuatu hal yang sensitif, dan Heeseung tidak mau menceritakannya pada orang lain. tapi bukan Sunoo kalau tidak memikirkan kemungkinan kemungkinan gila di dalam kepalanya.
"oke aku sudah tau! aku mau masuk ke universitas yang sama sama kak Hee" ucap Sunoo berapi-api, yakin kalau dia bisa menjadi mahasiswa universitas Korea sama seperti Heeseung.
"hahaha emang kamu rangking berapa di sekolah?" Sunoo mengerutkan keningnya, dia memang tidak pandai dalam hal belajar. melihat ekspresi Sunoo, Heeseung sudah bisa menyimpulkan kalau adik kecilnya ini memang benar-benar payah dalam belajar.
"kalo gitu kamu harus belajar mati-matian dari sekarang, kalo kamu lolos nanti aku kasih hadiah buat kamu" Heeseung berusaha menyemangati Sunoo agar tidak menyerah pada keinginannya. bukankah bagus kalau mereka bisa kuliah di universitas yang sama, mereka akan lebih sering bertemu.
Sunoo tersenyum lebar, malam semakin larut, Heeseung berpamitan untuk pulang. Sunoo berusaha menahan Heeseung lebih lama lagi, tapi di tolak dengan halus olehnya. selain karena besok dia ada kuliah, jarak dari rumah ke apartment nya lumayan jauh, Heeseung malas terburu-buru di pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Love You | Enhypen🌼
FanfictionKatanya cinta pertama itu sulit untuk di lupakan tapi apakah itu juga berarti sulit untuk dimiliki? Kalau menyatakan cinta itu semudah membalikkan telapak tangan, Sunoo pasti sudah melakukannya sedari dulu. Tapi pada kenyataannya cinta itu adalah ha...