Gimana ni cerita nya? Klau ada saran sama ceritanya komen ya guys biar author punya referensi dari kalian semua.
Part ini ada mengandung 18+ jadi tolong bijak dalam membaca ya guys
Budayakn vote sebelum membaca.
****
Pov dirumah"sa makasih ya untuk hari ini", ucap vania pada aksa.
"makasih doang?, ", ucap aksa pada vania.
"terus apalagi kalau bukan makasih? ", ucap vania pada aksa.
"cium", ucap aksa yang membuat vania langsung mencium pipi aksa dan itu membuat aksa kaget karena langsung menyetujui nya.
"bukan dipipi", ucap aksa pada vania.
"terus? ", tanya vania pada aksa.
"bibir", ucap aksa yang membuat pipi vania memerah.
"bi-bir? ", tanya vania yang ditanggapi anggukan aksa.
Dengan pelan-pelas vania mencium bibir aksa dan langsung melepaskan nya, tapi belum sempat vania melepaskan nya aksa duluan menahan tengkuk leher vania agar dia tidak menjauhkan bibirnya, hal itu membuat vania kaget.
Aksa pun memulai mencium bibir vania dan memasuki lidah nya bermain didalam mulut vania, vania yang merasakan itu merasa seperti ada sengatan listrik ditubuhnya.
Aksa yang melihat tidak ada gerakan dari vania langsung mencium leher indah vania dan tangan kiri aksa memasuki baju vania dan meremas dada vania, vania yang merasakn itu kaget.
"aksa", ucap vania agar aksa melepaskan tangannya.
"hmmm kenapa? ",tanya aksa pada vania.
"tangan kamu", ucap vania pada aksa.
"tangan aku kenapa hmm", ucap aksa sambil mencubit puting dada vania.
"sakit sa", ucap vania yang tidak ditanggapi oleh aksa.
Aksa melanjutkan ciuman lidahnya, vania yang terbawa suasana membalas ciuman tersebut, aksa yang mendapatkan lampu hijau pun mengangkat baju vania dan menjilati dada kanan vania, sedangkan dada kirinya diremas oleh aksa.
"ahhh sa jangan digigit sakit", ucap vania pada aksa.
***
"aksa nya mana?, apa dia udah bangun ya? ", ucap vania pada dirinya karena vania tidak melihat aksa di kmar
"ah badan gue sakit semua gara-gara aksa, mending gue mandi aja deh", ucap vania
"gila ni cupang aksa buat banyak banget ", ucap vania saat melihat tubuhnya di cermin.
--------
"tuan putri udah bangun?", ni aku buatin roti bakar sama susu.
"makasih", ucap vania pada aksa.
"kalok dah siap kita berangkat sekolah okey", ucap aksa yang ditanggapi anggukan oleh vania.
*****
"lo vania kan?", ucap lea marah pada vania."lo apa-apaan sih datang-datang malah marah-marah gajelas", ucap vania pada lea.
"gue ingetin lo jangan dekat-dekat dengan aksa", ucap lea pada vania.
"emang lo siapa nyuruh-nyuruh gue jangan dekatin aksa? ", tanya vania pada lea.
"gue pacarnya", ucap lea
"oh lu tu pacar aksa yang tiba-tiba ngilang lalu tiba-tiba muncul ya?", ucap vania pada lea.
"lo, intinya gue udah ingetin lo untuk jauh-jauh dari aksa, kalok gak lo bakal tau akibatnya, karena gue akan rebut yang seharusnya jadi milik gue", ucap lea pada vania.
"gue gak peduli", ucap vania pada lea.
"Awww", ucap lea sambil memegang pipinya.
"apaandah kenapa lu tiba-tiba aww gitu? ", tanya vania yang tidak ditanggapi oleh lea.
"lea kamu gakpapa? ", tanya aksa pada lea.
"gakpapa sa, tadi gak tau tiba-tiba vania nampar aku sa", ucap lea ada aksa.
"oh ini alsannya lu akting karena ada aksa? "tanya vania pada lea.
Ya lea tau jika ada aksa yang ingin berjalan kearah mereka, jadi lea memanfaatkan momen tersebut.
"vania kmu beneran nampar lea?", tanya aksa.
Paak suara tamparan, ya vania menampar pipi lea.
"gue baru aja tampar dia, kalok yang tadi bukan gue ", ucap vania pada aksa.
"ahh aksa pipi aku sakit", ucap lea sambil
"yodh biar aku antar uks ya", ucap aksa pada lea dan langsung membawa lea ke uks
****
"lu napa kayak bete gitu van? ", tanya nayra pada vania."itu sicwek tadi dia akting depan aksa katanya gue nampar dia", ucap vania ada nayra.
"serius lo van? ", tanya nayra.
"serius",jawab vania.
"terus gimana? ", ucap nayra pada vania.
"yah gue tampar beneran lah", ucap vania pada nayra
"Itu baru teman gue ", ucap nayra pada vania.
****
"van yuk pulang", ucap nayra pada vania.
"Yuk, oh ya lu pulang sama siapa ra? ", tanya vania pada nayra.
"pulang sendiri, kenapa?, lu mau sekalian? ", tanya nayra pada vania.
"ah gak gue pulang bareng aksa, tadi aksa chat katanya pulang bareng dia", ucap vania.
"cielah udah pada akur ni", ucap nayra yang mendapati senyum dari vania.
"yodh gue pulang duluan kalau gitu", ucap nayra.
"yodh hati-hati ya", ucap vania pada nayra.
----
"mana ni aksa katanya mau antar pulang gue, kok gak datang-datang ", ucap vania.
Mahkluk aneh
"sa kamu dimana? "
"katanya mau antar aku pulang"
"maaf van aku lupa ngabarin kamu"
"lea sakit jadi aku nganterin dia pulang, kamu pulang sendiri dulu bisa kan?"
"okay"
"
tapi lu gak lupa kan nanti malam ada pesta kembang api? "
"lo ikut kan? "
"maaf van kayaknya gue gak bisa"
"oh ya kalok lo takut dirumah sendiri, lo ketempat nayra aja dulu,nanti gue jemput"
Read
Hy guys jangan lupa vote dan komen ya.
See u next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aksa And Vania's Story | Perjodohan
RomanceDi larang menciplak karya orang lain🔞, ini di tulis menggunakan pikiran author sendiri, bukan pikiran orang lain.