JIKOOK...
Warning, area bxb 🔞Bugh.....
Sudah berapa kali aku bilang ....
Jangan hadir di depan ku....apa lagi mengaku kalau aku adalah kekasihmu....
/ teriak laki-laki berparas tampan bak dewa Yunani...namun tidak dengan hatinya....Hatinya sakit..tak sebanding dengan apa yg sedang dia rasakan setelah di banting
Keras kelantai.....Laki-laki mungil berparas manis serta cantik....bahkan tidak ada yg menyangka kalau dia adalah seorang laki-laki....
Hikss....hikss...miane...
/ ucap laki-laki manis tersebut....Hatinya sudah berkali-kali lipat merasakan sakit di dadanya , namun iya tahan karena dia begitu mencintai laki-laki yg kini sedang melampiaskan kemarahannya.....
Kau harus ingat....kamu hanyalah sampah di mataku...jangan harap aku akan membalas cintamu.....
Aku rela menjadi kekasih mu , karena orang tuaku ...cam kan itu.....
/ setelah mengatakan itu laki-laki bongsor tersebut pergi tanpa ada rasa bersalah sama sekali....Jimin mengusap lelehan air matanya... Sesak yg ia rasakan ..sudah biasa penghinaan bahkan cacian ,sudah menjadi makanan sehari-hari Nya...
Jimin meringis merasakan tangannya yg sedikit membiru karena tadi di hempaskan keras oleh Jungkook dan mengenai ujung meja ...
Dia tinggal satu atap dengan , kekasihnya..karena orang tua dari laki-laki bongsor tersebut yg memintanya....
Sebaiknya ...aku membereskan semuanya
/ ucap Jimin mengalihkan rasa sakit hatinya..karena kejutan yg ia berikan untuk Jungkook sudah habis berantakan di hancurkan oleh Jungkook sendiri....Jimin hanya ingin merayakan ..hari anniversary hubungan nya dengan Jungkook yg sudah berjalan 1 tahu....walau hanya Jimin lah yg merasakannya.... Jungkook sama sekali tidak menganggap kehadiran Jimin di hidupnya....
Apakah..sama sekali tidak ada cela di hatimu kookie../ lirih Jimin....
Sudah satu tahun ini Jimin berusaha mengambil hati Jungkook....bahkan ia rela di permalukan di depan banyak orang....sampai dia di cela ,di cemooh halayak umum....
Dasar ..gay menjijikkan.....
Tidak tau diri...
Laki-laki jalang...dan seterusnya....
Umpatan yg sering jimin dengar setelah
Jungkook dengan lantang memberi tahukan kalau Jimin menggoda nya...
Bahkan berbohong kalau Jimin bersedia menjadi jalang untuk nya...Tak elak seluruh kampus memandang Jimin rendah .. karena tau Jungkook adalah murid laki-laki paling populer di kampus nya....
Hubungan antara Jimin dan jungkook di rahasiakan..karena tentunya permintaan jungkook...
Sebenarnya bukan sebagai kekasih ..mereka sudah bertunangan sejak 5 bulan lalu.....
Hiks...eoma ..appa...apa mencintai seseorang bisa sangat menyakitkan seperti ini.....
Jimin meremat seprainya...ia sedang menyaksikan drama Korea yg kisahnya sama seperti nya....
Jimin dan jungkook memang tinggal satu atap tapi hubungan di antaranya bagai musuh , Jungkook sama sekali tak mengijinkan Jimin menyentuh barang barangnya..apa lagi masuk kedalam kamarnya..mereka tidur beda kamar..
Skipp
Hari sudah sore saja...Jimin tidak ingat Jungkook tidak pulang malam ini..mungkin masih marah karena kejutan malam tadi ....Jimin melihat seonggok kue yg hancur tadi malam ..
Sungguh mubajir..ucap Jimin...Aku ..akan memasak ...
/ Hiburnya...
Jimin tau kalau masak pun hanya dia saja yg memakan nya, Jungkook sama sekali tidak akan mau memakan masakannyaApa dia tidak pulang ..lagi...
Jimin melirik jam yg menunjukkan pukul 10 malam....
Masakan yg Jimin buat sudah dingin...
Bahkan Jimin menahan lapar nya sebelum dia bisa melihat kehadiran Jungkook....Ceklekk...pintu di buka dari luar menampilkan laki laki yg sudah Jimin tunggu kedatangan nya...
Cihh.....kenapa dia belum tidur... menjijikkan...
/ umpat Jungkook melihat keberadaan Jimin yg sedang menunggu nya...Jungkook berjalan begitu saja tanpa menyapa atau mengganggap Jimin ada ...
Hal biasa Jimin dapatkan....Apa kamu sudah makan.....???
Apa kamu mau mandi air hangat biar aku siapkan....Jimin bertanya tanpa tau yg di tanya begitu benci mendengar nya berbicara...
Jimin berjalan mengikuti Jungkook menuju kamarnya.Jangan ..harap aku mau menerima tawaran mu....
Kau harus ingat ..aku ini straight....
Aku bukan gay menjinakkan sepertimu...Orang tuaku saja yg sudah gila menjodohkan ku dengan laki-laki seperti mu...
Blamm...
Pintu kamar Jungkook di tutup secara keras..tak perduli Jimin yg kini tengah berdiri memandangi pintu tersebut...
Jimin tersenyum kecut..lagi lagi dia tidak di hargai....
Ah...lebih baik aku makan terlebih dahulu...
/ Jimin memakan masakannya yg sudah dingin walau sulit namun ia tetap paksakan menelan makannya.....Apakah aku terlalu memaksakan diri....
Tapi kenapa aku begitu mencintai nya...
Salahkan lah pada hatinya , yg tidak peka dengan sakit yg ia terima karena mencintai seseorang jeon jungkook..
Selesai makan , Jimin menyimpan masaknya agar bisa di hangat kan lagi nanti pagi...
Ia tidak ingin membuang-buang makanan , jadi yg di masaknya tadi hanyalah kimchi lobak..serta daging bulgogi saja ...
Rasa kantuk mulai merajainya ..Jimin bergegas menuju kamarnya, sebelum masuk kedalam kamarnya Jimin sempat mengucapkan selamat malam ..di depan pintu Jungkook...walau hanya samar di dengar...
Jaljayo.... kookie' ah..aku masih menunggumu.../ Cicit Jimin pelan...
Setelah itupun Jimin masuk kedalam kamarnya....
Sekitar pukul 2 malam Jungkook terbangun...dia merasa tenggorokannya kering ..
Ia berniat untuk mengambil minum di dapur...
Mengedarkan pandangannya, ia masih mengingat kejadian kemarin malam ...
Namun sepertinya keadaannya sudah kembali normal...Bahkan ruangan yg tadinya berantakan sudah bersih dan rapih
Kenapa dia masih bertahan sampai sekarang..apa aku kurang keras agar dia mundur dari perjodohan ini....
/ ucap jungkook sambil meneguk satu gelas penuh air dingin...Aku harus membuatnya mundur dan pergi dari kehidupan ku....tapi harus dia yg menginginkan nya...agar eoma berpikir dia yg menginginkannya...
Aku harus segera melakukan nya...
Jungkook sudah mempunyai ide agar dia terlepas dari yg namanya tunangan...
Ia mencari cara agar Jimin pergi tanpa harus Jungkook usir...Liat saja park sialan ..kamu akan pergi tanpa aku minta....
TBC...
Maaf blm bisa panjang ..buat cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin..( budak cinta)
Fanfictionjikook area'.....bxb , seorang park Jimin rela menjadi kekasih bayangan, dia sama sekali tidak di anggap kehadirannya...