Huhhh.. maaf...
Langsung aja.....
Kehidupan yang baru Jimin jalani membuatnya semakin terlihat berbinar wajahnya tak lagi di liputi kesedihan pikirannya bebas ...dia semakin cantik..
Padahal dia adalah laki-laki...Rambut yg sedikit memanjang , bibir merah merona alami pipi chubby dengan kulit putih mulus ,seta tubuh yg tidak mencerminkan sama sekali kalau ia laki-laki , suara lembutnya selalu mengalun indah saat ia sedang menyiram tanaman yang berada di sekitar halaman nya...
Jimin menanam tanaman bunga..dan itu
Menyenangkan baginya, ia belum memiliki kegiatan lain , Jimin masih menikmati hidup tanpa lagi memikirkan seseorang yg sempat menjadi pengisi hatinya, tapi memang hanya dia satau satunya yg mengisi hati Jimin sampai saat ini...Udara nya sangat sejuk sekali....ahh...
Aku jadi ingat eoma selalu membuatkan aku susu coklat hangat ..saat pagi begini...Lirih Jimin mengingat masa lalunya...
Namun senyumnya tak luntur dari dua belah bibirnya.Eoh..aku lupa harusnya kemarin sore aku mengantarkan kue pada bibi....
Aku ceroboh sekali ...padahal aku sudah menyiapkannya...tp tadi sore aku mungkin terlalu lelah ...ucap Jimin merutuki dirinya.
Cha.. selesai....ahh aku mau mencoba kembali berolahraga..lari sedikit tidak masalahkan....
Ucapnya kemudian kembali kedalam rumah Menganti sandal menjadi sepatu
Jimin mulai peregangan terlebih dahulu kemudian mulai berlari kecil .Jimin berlari tidak jauh hanya sekitar area perumahannya
Uchhh...sedikit olahraga cukup membuatku berkeringat..../ ucap Jimin sambil mengusap keringat
Ia baru saja lari keliling komplek perumahan nya..Ekhemm.....
Suara deheman dari arah belakang tubuhnya , Jimin yg sedikit kaget memutar tubuhnya dan mendapati satu laki laki ..yg jelas Jimin kenal sewaktu tinggal di sini saat masih anak-anak
Eoh......
Jimin terperangah
Hayy......
Ucapnya sambil mengibaskan tangannya dan tersenyum ramah...
Hyungggg.......
Pekik Jimin senang mendapati pemuda yg sudah 7 tahun ini tidak lagi bertemu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin..( budak cinta)
Fanfictionjikook area'.....bxb , seorang park Jimin rela menjadi kekasih bayangan, dia sama sekali tidak di anggap kehadirannya...