9. bertemu kembali

457 52 4
                                    

JIKOOK area💜💛

Jimin x jungkook...

Langsung aja ya.....





Jimin menyelesaikan pesanan dari ajumha tetangga baru yg kemarin malam pindah....

Jimin tidak tau siapa tuan dari ajumha tersebut,yg Jimin pikir bahwa pemesan kue buatan Jimin memiliki selera yg sama seperti jungkook....masa lalunya.

Sekitar dua jam Jimin berkutat membereskan semuanya..dan kuenya
Sudah cantik di hias Jimin dengan telaten...

Jimin hanya tinggal mengantarkan nya  .walau sedikit akan mengingatkan nya pada sosok yg dulu sangat ia cintai...

Semoga ..pelanggan baruku..menyukai kue buatan ku ini.....

/ Ujar Jimin sambil membenahi penampilan nya.

/ Ujar Jimin sambil membenahi penampilan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wahh....hari ini cerah sekali ... ucapnya sambil berjalan menuju rumah yg dulu menjadi tempat tinggal JUNGKOOK..

Setelah sampai di depan pintu pagar rumah tersebut, Jimin bergegas memencet bel ....dan tak lama kemudian
Sang ajumha membukakan pintu pagar tersebut..

Eoh..nak..Jimin ..silahkan masuk nak...
Ucap ajumha ramah...

Emm... tidak ajumha ...aku hanya mengantar pesanan kue ini saja ...
Tidak enak kalau masuk kedalam rumah ..

/ Tolak Jimin halus , jujur ia sedikit ragu untuk masuk , Jimin sakit mengingat memory indahnya dulu bersama JUNGKOOK di rumah tersebut..

Ohh..ayolah ..ajumha memaksa... tolong
Tangan ajumha sedikit repot karena memegangi beberapa barang jadi tidak bisa membawa kue itu...

/ U cap ajumha ... beralasan...

Nee..baiklah....

Dengan tidak enak ..Jimin masuk
Ajumha membawa Jimin menuju arah dapur ...

Maaf.. ya nak Jimin ajumha jadi merepotkan...nak Jimin...

Eoh...tidak apa ajumha...

/ Ucap Jimin , dia sedari tadi melihat
Ke segala arah dalam rumah tersebut
Jimin ingat dulu dia sering main dan makan di ruangan tersebut...

Jimin tersenyum sendu mengingat nya...

Sementara ajumha sibuk memotong motong kue yg akan di berikan kepada tuan mudanya...lupa Jimin masih berada di ruangan tersebut...

Kookie...ingin di suapi......

Masakan Jiji ..enak....mau nambah lagi...

Sekelebatan memory muncul mengingat kebersamaan nya dulu ....hati Jimin berdenyut nyeri .. mengingat itu...

Kenapa begitu sulit melupakan mu Jungkook../ batin Jimin...

Saat melihat ke arah lantai dua Jimin seperti melihat sekelebat orang yg begitu mirip dengan laki laki dalam ingatan nya...Jimin sedikit kaget..karena seperti nyata apa yg di lihatnya....

Bucin..( budak cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang