3 .. janji...

428 61 4
                                    


Jikook 💔❤️‍🩹♥️

Hai ...maaf baru up lagi....
Dan memang aku jarang up....
Langsung aja nee.....

________________________________________

Jimin ......

Panggil taehyung..sebelum Jimin
Keluar dari mobilnya...dan Jimin menghentikan gerakannya membuka pintu mobil....

Ahh..iya Tae..ada apa....?

Jawab Jimin kembali melihat ke arah taehyung yg sedang menatapnya...

Mianee...boleh aku minta nomer HP mu.. td aku lupa meminta nya....

Tae berucap sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.. ..,dengan senyuman kotak nya....

Oh ..itu ...ini...Jimin memberikan
Nomer hpnya...

Terimakasih..semoga kita bisa berteman
....
Ndee.... terimakasih juga sudah mengantar saya

Setelah itu pun Jimin keluar dari mobil Tae , dengan senyuman manis yg tidak luntur dari dua belah bibirnya yg menawan.....

Tae memperhatikan Jimin dari balik kaca sepion , karena jujur saja Tae sangat menyukai Jimin..dari awal ia berjumpa....

Setelah melihat mobil Tae menghilang dari pandangan ..Jimin memasuki gedung apartemen tempat tinggal nya bersama tunangannya...

Jimin sudah menceritakan tentang dirinya yg sudah bertunangan dan tentang hubungannya,yg hanya sepihak
Di rasanya...

Huhh.......Im' back...

Jimin bergumam memasuki unit apartemen nya...ia sudah menyangka jungkook sudah pasti tidak ada di apartemen...tapi....

Deg......

Jimin melihat jungkook sedang berperang bibir dengan wanita yg entah siapa kali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jimin melihat jungkook sedang berperang bibir dengan wanita yg entah siapa kali ini....

Sakit......
Tentu saja hati Jimin sakit melihat tunangan yg ia cintai, bermesraan bahkan ,di depan matanya sendiri bercumbu...

Emphhhhthh..Jung....lepasss...

Wanita tersebut melepaskan ciuman panasnya menyadari seseorang tengah mematung melihat keduanya...

Siapa dia...??

Tanya ketus wanita tersebut sambil memperbaiki penampilannya...

Jungkook melihat Jimin meremehkan...

Oh....dia ....dia hanya sampah....sayang...

Kau....kenapa berdiri saja di sana....pergi..aku muak melihat wajah mu.. menjijikkan...
/ ucap kasar Jungkook mengusir Jimin...

Jimin yg hampir saja meneteskan air matanya ..hanya berlalu tanpa mengeluarkan kata apapun....

Appa ,eoma ..bisakah Jimin menyerah saja....
/ ucap Jimin yg sudah duduk di dalam kamarnya, memukul mukul dadanya yg terasa sesak di hatinya...

Bucin..( budak cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang