💔💔💔💔
2 hari Jimin merawat jungkook yg sakit Jimin sampai tidak masuk kuliah Karena hawatir kalau dia meninggalkan jungkook sendirian di apartemen...
Kekasih jungkook seperti masa bodo dengan keadaan jungkook dan itu di sadari jungkook sendiri....
Kenapa dia mau merawatku....???
Padahal aku selalu kasar dan menolak atas keberadaannya...
/ tanya hati kecil JungkookSelama merawat jungkook Jimin tak banyak bicara padahal sebelumnya Jimin adalah tipe orang cerewet yg bertanya apa saja yg di inginkan jungkook...namun sekarang kebalikannya
Jimin hanya merawat mengganti kompressan dan membuatkan makanan tanpa mengeluarkan suaranya , dan itu menjadi pertanyaan besar bagi jungkook...
Kenapa ada yg hilang darinya....kenapa senyum dan suara lembutnya tak lagi menyapa ....
Sebenarnya Jimin menahan rasa sedih dan sakit hatinya , tak kala melihat isi hp jungkook
Pesan serta memory dalam hp jungkook tak sengaja Jimin buka karena penasaran, banyaknya notifikasi yg masuk...
Kebetulan hp jungkook tidak di beri sandi atau kunci jadi terbuka begitu saja saat Jimin meletakkan obat dan dengan tidak sengaja tertekan bungkus obat yg Jimin taruh....
Jimin melihat semuanya saat jungkook tertidur akibat efek obat yg baru saja ia minum
Chat dalam grup pribadinya....
Seakan melemparkan Jimin pada jurang yg paling dalam di mana jungkook menginginkan Jimin di keluarkan dari kampus dengan cara membuat sekandal Jimin berbuat hal paling memalsukan di kampus tersebut dan itu sudah ia rencanakan dengan teman temannya..Mengolok-olok, menghina bahkan mencaci maki setiap tindakan yg Jimin lakukan tak luput Jungkook ceritakan pada teman-teman nya di dalam chat tersebut...
Memory gambar dalam HP nya penuh dengan gambar dirinya sedang bermesraan dengan kekasihnya, bahkan hal yg menjurus intim di vidiokannya..
Hati Jimin hancur sehancur hancurnya..
Cinta , pengorbanan nya sudah tak ada gunanya lagi, mungkin susah saatnya
Jimin pergi..dan menyerah...Cklek...pintu kamar jungkook di buka dari luar ...sang ibu datang setelah di kabari Jimin bahwa jungkook sakit dan tidak mau di periksa...
Omo...Omo... Putraku...kenapa kamu bisa sampai seperti ini....
/ ucap hawatir Sohee nama ibu Jungkook
Haiss..mam....jangan berlebihan aku sudah membaik ... Aku hanya kelelahan saja...
Jangan mengelak, kamu pasti lupa minum obatmu ... ...
Dan juga pola makan dan istirahat mu tidak teratur....apa kamu masih menuruti perintah kekasih tidak tau malu mu itu....Kamu harus ingat Jungkook kamu sudah bertunangan dengan Jimin dan
Sebentar lagi mamy akan menikahkan kalian ...jadi putuskan kekasih manjamu itu...dia membawa pengaruh buruk .../ Sohee sedikit kesal mengetahui kalau jungkook masih menjalin kasih dengan
Joe..anak dari keluarga Lee...Apan si mam....sampai kapanpun aku tidak akan menerima perjodohan ini apa lagi harus menikahi nya....
/ jungkook kesal dengan ibunya yg menurutnya se enaknya...Dengar jungkook... kalau dulu bukan kamu yg merengek dan meminta mamy
Mempertahankan Jimin ..mamy akan melepaskan Jimin....Jimin berhak bahagia...kamu tau bahkan sekarang kamu bisa hidup itu dari kebaikan dan cinta tulus Jimin...
Apa kamu benar-benar menghapus memory dengan Jimin , sampai di kepala mu itu tak ada satupun ingatan tentang orang yang begitu baik menerima mu...memberi hidupnya untuk mu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin..( budak cinta)
Fanfictionjikook area'.....bxb , seorang park Jimin rela menjadi kekasih bayangan, dia sama sekali tidak di anggap kehadirannya...