11. maaf

571 51 2
                                    


JIKOOK 💜💛

Jimin masih dalam pelukan pria berbadan kekar tersebut, sesekali dia mendaratkan kecupan pada pucuk kepala Jimin. Mereka kini Sadang menikmati kebersamaan nya di atas sofa ruangan televisi.

Flash back 2 jam sebelumnya.

Jimin yg baru saja menyelesaikan unggahan nya di medsos, menutup kembali laptopnya, namun ada hal yg membuatnya sedikit resah ..
Jimin mengingat saat mengantarkan kue pesanan ajumha , Jimin ingat dia seperti melihat sosok jungkook berada di rumah tersebut..dan itu terjadi kembali tadi saat iya baru saja keluar dari mobil Taehyung yg mengantarnya, Jimin seperti melihat sosok jungkook tengah berdiri dari kejauhan memandanginya.
Tak hilang akal Jimin ingat seminggu yg lalu ia memasang beberapa buah cctv di setiap sudut rumahnya.
Jimin kembali membuka laptop nya , ia ingin memastikan bahwa penglihatannya tidak salah . Jimin memulai menggulir setiap jam dan menit rekaman cctv tersebut.

Deg....Jimin tercengang dengan apa yg di lihatnya bahkan rekaman tersebut menunjukan awal cctv tersebut merekam aktivitas seseorang yg mukin sebelumnya sudah terlebih dahulu datang kekediaman nya...

Ya ..itu memang benar Jungkook memang selalu mendatangi kediaman Jimin saat malam hari , entah apa yg di pikirkan jungkook saat itu , iya hanya berdiri di depan pintu seolah bimbang laki-laki tersebut hanya memperhatikan pintu dan tak lama pergi ..serasa ragu untuk mengetuk pintu atau menekan bell yg terpasang di samping pintu tersebut, dan itu sering jungkook lakukan ...

Dan pikiran Jimin memang benar laki-laki yg tadi pagi Jimin lihat ternyata benar adalah jungkook...Jimin bahagia ternyata Jungkook berniat menemuinya walau itu belum terlaksana...

Rasa cinta itu masih sangat besar,Jimin mungkin terluka dan menderita saat apa yg di lakukan jungkook ,namun hatinya tidak bisa di bohongi Jimin masih sangat mencintai nya walau sudah berusaha untuk melupakan nya..

Jimin mengikuti kemana jungkook pergi dari tangkapan cctv, Jimin melihat jungkook pergi menuju tempat di mana dulu Jimin dan jungkook saling berbagi kasih. Dengan derai air mata Jimin bergegas meninggalkan kediaman nya ia ingin memastikan benar kah jungkook sudah kembali dan mengingat semuanya.

Dari kejauhan Jimin memperhatikan gerak gerik jungkook ,...

Degh... apakah Jimin tidak salah melihat

Jungkook sedang menangis di depan pohon besar yg mencetak namanya dan nama jungkook...

Rasa penyesalan nya di ucapkan begitu menyayat hati ... jungkook menyesal dia ingin Jimin kembali kepadanya...

Maaf....

Maaf.....

Maaf....

Kata itu yg jimin dengar dari bibir tipis tersebut. Serta lelehan air mata yg membasahi kedua belah pipi tegas nya..

Jimin terisak melihat bertapa laki-laki tersebut begitu menyesali perbuatannya, merutuki dirinya yg tidak mengingat apa pun tentang Jimin dulu , .....

Dan pada akhirnya Jimin memberanikan diri menghampiri sosok yg selama beberapa bulan ini iya rindukan keberadaan nya. Rasa sakit menguar begitu saja , Jimin ingin memeluk dan mencium aroma tubuh itu lagi, Jimin menyingkirkan egonya untuk membenci sosok yg sudah menyakiti dan melukai hati nya ..

Greppp.....

Jimin memeluk sosok yg begitu ia cintai dan sayangi tersebut , Jimin tak memikirkan apa yg akan jungkook lakukan nantinya ...tubuh kekar tersebut di peluk Jimin dari belakang. Dan sepertinya dia merasa kaget karena secara tiba-tiba Jimin memeluk nya.

Flash back off.


Maafkan aku ji.,..aku menyesal aku terlambat mengingat mu ....aku sudah melukai hati mu., lirih jungkook dengan masih memeluk Jimin dalam dekapan nya.

Jimin mendesis..mungkin untuk ke seratus kalinya jungkook mengatakan itu , Jimin menghela nafasnya. Bukan lelah hanya saja jungkook tidak harus mengatakan itu berulang ulang karena dengan keadaannya sekarang masa jungkook tidak paham juga kalau Jimin sudah memaafkan nya.

Kookie...jangan ucapkan itu lagi....Jiji tidak mau dengar kata-kata itu ....
Cukup ...

Ucap Jimin melepaskan pelukannya dan
Menghadap tepat di wajah jungkook, Jimin mencakup rahang tegas di hadapannya , meyakinkan Jimin sudah memaafkannya .....
Mu gkin ungkapan ( bucin ) bisa di sematkan pada Jimin karena dengan mudah nya Jimin memaafkan dan kembali pada jungkook namun itulah faktanya...

Jimin adalah sosok bucin ( budak cinta )
Yg setia menjaga hatinya untuk satu laki laki saja .. yaitu jeon jungkook.. laki-laki yg memenjarakan cinta dan hatinya untuk dirinya saja. Dan beruntung lah jungkook dia di cintai begitu besar oleh laki-laki manis pus cantik tersebut apalagi dia begitu lembut dan penyayang....

Ahhhh..bodohnya jungkook sempat menyia nyiakan keberadaan Jimin. Namun untuk kali ini jungkook bersumpah tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Aku mencintaimu jeon Jimin......

Yakk..enak saja merubah margaku eoh..
Ucap jimin sambil mengerutkan bibirnya...

Kenapa emmm..apa kamu tidak mau menjadi bagian dari keluarga jeon...
Ucap jungkook sambil menyatu kan dahinya pada dahi Jimin ...

Jimin tergagap atas perlakuan jungkook saat ini , bagaimana pun sudah lama mereka berjauhan..

A..ah.,anu...itu ..bukan. Begitu ...kamu jangan merubah rubah marga orang kalau kamu belum mengikatnya dalam satu hubungan..jelas Jimin dengan pipi merona merah ...

Jadi kamu ingin segera aku ikat ..emmm
Goda jungkook semakin mendekat kan wajahnya bahkan hidungnya pun bersentuhan.

Aku akan segera menikahi mu....dan aku tidak mau ada penolakan...
Mamah sudah menunggu mu untuk menjadikan mu menantunya ....

Sayang....jijiku...

Cup ... Jungkook mengecup bibir Jimin tanpa ijin terlebih dahulu...


Jimin membulatkan matanya, dengan apa yg baru saja ia alami , ...

Yakkk...jeon jungkook kenapa seenaknya mencium bibirku...geram Jimin memicingkan matanya ....

Jungkook hanya terkekeh melihat kelakuan Jimin yg menurutnya menggemaskan... jungkook bahkan semakin senang untuk menggoda Jimin.

Cup ...

Yaiksss ....

Cup .... Semakin kamu menolak untuk aku cium aku akan terus melakukannya..

Isss.,.menyebalkan ...ucap Jimin sambil menundukkan wajahnya dan menyembunyikan rona merah nya pada dada bidang kekasih hatinya tersebut...

Aku semakin ingin cepat cepat ..menikahimu...cup...
Ujar Jungkook kembali mengeratkan pelukannya pada Jimin

Jimin meneteskan air mata nya ,dia bahagia Jungkook nya sudah kembali ..

Tetaplah di sampingku mendampingi ku

Jadilah pengingatku saat aku salah ...








End.




Maaf ya ending-nya kurang bagus ...


Btw selamat menunaikan ibadah puasa
Bagi yg menjalankan,semoga di lancarkan sampai hari kemenangan...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bucin..( budak cinta)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang