Jikook 💔❤️🩹
Ke esokan hari'nya Jimin terbangun dari tidurnya, ia melihat ke sekeliling ruangan tersebut....
Di mana ini.....??
Ujar Jimin sambil mengucek ngucek matanya lucu dengan wajah khas orang bangun tidur...
Ji...kamu sudah bangun....
Ujar seorang pria tampan baru saja keluar dari kamar mandi....
Eohh.....Tae...../ Kaget Jimin...
Kamu kenapa tadi malam seperti orang mabuk ji....aku menemukanmu di depan apartemen ku...
Eoh ..itu...aku memang sedikit minum ,mungkin aku kurang kuat untuk minum alkohol jadi begitu lah....
/ ucap Jimin malu sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal...Apa aku merepotkan mu...??
Ah tidak ....hanya saja ..kamu aneh saja
Tadi malam....Ohhh....tapi apa itu....
Jimin takut dia melakukan hal yg bisa membuat nya semakin malu...
Tidak ..bukan apa-apa...
Lebih baik kamu sekarang mandi ..nanti aku antar kamu pulang...Taehyung berlalu menuju ruang ganti pakaiannya, meninggalkan Jimin yg penasaran apa yg di lakukan nya malam tadi...
Haisss...kenapa aku bisa mabuk padahalkan cuman minum Soju saja...
Aku hanya ingin melupakan sejenak tentang kookie....
/ lirih Jimin sambil berjalan menuju kamar mandiSementara itu...di apartemen JIKOOK
Siall.....aku kesiangan...kenapa dia tidak
Membangunkan ku....Ujar jungkook kesal karena ia bangun kesiangan , tidak tau kalau Jimin tidak pulang dari kemarin...karena ulahnya juga..
Tap..tap...tap ...
Suara langkah Jungkook sedikit tergesa
Karena memang hari ini ada jadwal kuliah dengan dosen killer di kampus nya...Kemana dia ...biasanya ada makanan di meja...
/ jungkook benar2 lupa ...Persetan.....aku sudah kesiangan....
/ Jungkook keluar dari apartemen dengan terburu buru...
Jimin yg baru saja sampai ,turun dari mobil Taehyung yg mengantarkannya
Jimin membungkuk berterimakasih karena Tae sudah menolong nya malam tadi...Taehyung pamit..sambil tersenyum ia meninggalkan Jimin yg masih memandangi kepergiannya...
Huhh...andai saja aku sampai terpancing malam tadi ....
Gila.... tubuh Jimin sangat seksi dan menggoda..apa lagi bibirnya....
/ cerita taehyung pada sahabatnya yaitu
Minyoonggi kekasih jhope...Taehyung kini sedang berada di kafe dengan sahabat pucatnya. Sehabis mengantar Jimin yonggi menghubungi nya karena ada projects yg harus di laksanakan,tp taehyung malah curhat...
Aku penasaran dengan orang yg kamu ceritakan.....kapan kapan bawa dia kalau sedang senggang ....aku yakin J-Hope ku pasti senang kalau mempunyai teman sesama bottom...
/ yonggi penasaran dengan orang yg di ceritakan Tae...
Ok... kapan kapan aku bawa ..tapi aku masih dalam masa pdkt Hyung...
/ taehyung sedikit antusias mendapatkan tanggapan positif dari yonggi ..
Sudahlah makan makanan mu , selesai itu kita ke lokasi, teman Hyung juga nanti akan datang ketempat itu jadi jangan sampai dia menunggu lama..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin..( budak cinta)
Fanfictionjikook area'.....bxb , seorang park Jimin rela menjadi kekasih bayangan, dia sama sekali tidak di anggap kehadirannya...