~☆~
Bel pulang SMK Gardapati sudah berbunyi, banyak siswa berlalu-lalang menuju parkiran dan juga gerbang sekolah dan seperti kata Fathan tadi pagi, dua gadis cantik itu tengah berjalan menuju area parkiran.
Di area parkir Alicia dapat melihat keberadaan Fathan dan ketiga temannya yang sedang mengobrol di area parkir dan dapat dipastikan mereka berempat menunggu kedua gadis itu.
"Kak" Panggil Alicia pada Fathan.
Keempat cowok itu menoleh kearah Alicia.
"Tuan putri baru keluar?" sindir Fathan.
"Ya emang baru keluar kan, emang nya lo jam terakhir malah bolos" jawab Alicia.
"Biasa cowok, udah ah ayo kalo mau ke gramed" Ucap Fathan.
"Ya ayo, tapi ini Vanxa sama siapa?" Tanya Alicia pada Fathan.
Fathan melihat kearah ketiga teman nya sebagai kode siapa yang akan membonceng Vanxa.
"Sama gue aja" Usul salah satu cowok dan ternyata cowok itu Fael.
"Udah sana Xa sampa kak Fael, gue sama kak Fathan aja" Ucap Alicia.
"Lo sama Caspian aja ya dek, cewek gue ngizinin gue ikut doang jangan bonceng lo" Ucap Fathan.
"Bangsat, lo kenapa nurut bae sih sama cewek lo yang gila itu" Umpat Alicia.
"Udah lah dek, sana sama Caspian" Ucap Fathan.
"Sama kak Gio aja deh kak" Tawar Alicia.
"Ga, harus sama Caspian" Ucap Fathan.
Mau tak mau gadis itu harus bersama Caspian untuk pergi ke Gramedia. Selama perjalanan keduanya tidak saling mengobrol, Alicia masih kesal pada Fathan tapi di sisi lain Caspian sesekali memperhatikan wajah Alicia yang masih kesal dari spion motor nya.
Kurang lebih lima belas menit menyusuri jalanan, mereka akhirnya sampai di Gramedia, Alicia langsung turun dari motor sport Caspian dan menghampiri Vanxa yang juga baru saja turun.
"Ayo xa" ajak Alicia.
"Tunggu mereka dulu ci" Ucap Vanxa.
Gadis itu menatap keempat cowok yang sudah memarkirkan motor mereka masing-masing dan Alicia saat ini masih saja menatap kesal pada Fathan.
"Udah lah dek jangan ngambek mulu" Ucap Fathan yang melihat Alicia masih saja kesal padanya.
"Gatau" Ketus Alicia.
Gadis itu langsung berjalan lebih dulu masuk ke dalam Gramedia kemudian di ikuti Vanxa dan keempat kakak kelasnya. Disana Alicia disibukkan dengan memilih buku, sambil sesekali meminta Vanxa untuk memotret nya begitu juga sebaliknya. Gadis itu akhirnya menemukan beberapa buku yang dia mau lalu membayar nya ke kasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Semestaku
Teen Fiction"Kak, kenapa kakak mau pacaran sama cia padahal kan cia ga cantik?" tanya Alicia pada kekasihnya. "Mau an emang orang nya" jawab kekasih nya itu. "ihhh bukan itu jawaban yang cia mau" rengek Alicia. "Lo ga bosenin orang nya" Jawab kekasih nya itu. "...