~☆~
~☆~
Malam ini sesuai dengan undangan dari Alicia beberapa hari yang lalu Fathan dan teman-temannya sudah datang ke rumah Alicia, tentunya ada Vanxa diantara keempat cowok tersebut. Ya, gadis itu memilih untuk bersama dengan Fael kekasinya.
Mereka semua langsung masuk kedalam rumah Alicia yang sepertinya sudah ada orang datang terlebih dahulu, ruamah Alicia kali ini benar-benar di dekor dengan indah. Mereka berlima menghampiri Damian yang tengah sibuk memperhatikan dekor agar tak ada yang kurang.
"Bang, cia nya mana?" tanya Vanxa.
"Eh kalian udah dateng? cia masih di atas bentar lagi acara nya mulai, kalian duduk aja tuh Arga sama Kenzo juga udah dateng" Ucap Damian.
"Oh okay bang, ini kado nya taro mana?" tanya Vanxa lagi.
"Pegang aja dulu xa, nanti kasih ke cia langsung biar ga ketuker" Jawab Damian.
"Yaudah bang, kita kesana dulu ya" Pamit Vanxa.
Mereka semua akhirnya memilih duduk bersama di meja yang sudah di sediakan, Vanxa bersama Fael, Gio bersama Fathan, dan Caspian sendirian. Namun baru saja Vanxa duduk, gadis itu langsung dipanggil oleh Damian untuk memegang kue, karena sebentar lagi Alicia akan turun.
Dan benar saja tak berselang lama Alicia menuruni tangga bersama Mira sang bunda. Gadis itu nampak cantik dengan balutan dress putih, bahkan Caspian tak bisa berpaling memandangi gadis nya yang tampak sangat cantik malam ini. Semua orang langsung berdiri mendekat kearah Alicia dan bernyanyi untuk gadis itu.
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU"
"HAPPY BIRTHDAY"
"HAPPY BIRTHDAY"
"HAPPY BIRTHDAY CIA"
Nyanyian itu terdengar begitu nyaring, senyum merekah Alicia tidak dapat terbendung, gadis itu benar-benar bahagia kali ini.
"Ayo ci make a wish" Ucap Vanxa.
Alicia memejamkan matanya dan mulai berdoa, setelah menyelesaikan doa nya gadis itu meniup lilin tersebut.
"YEAHHH, SELAMAT ULANG TAHUN CIA" Ucap Vanxa langsung memeluk Alicia dengan kue yang masih dirinya pegang di tangan kirinya.
Mereka berdua berpelukan layaknya anak kembar "makasih ya xa" Ucap Alicia.
Kini giliran Alicia memeluk Mira dan Damian serta mencium pipi dua orang berarti dalam hidupnya.
"Selamat ulang tahun ya sayang, jadi anak baik ya" Ucap Mira memeluk putrinya dan melepas pelukan tersebut.
"Selamat ulang tahun dek, jangan bandel kasian bunda ngurusin tingkah lo Mulu" Ucap Damian memeluk adik kesayangannya itu.
"Makasih Bunda, Abang. Cia gatau harus bilang makasih kayak gimana lagi, cia sayang banget sama kalian makasih udah ngerawat cia dan ngasih cia kasih sayang yang banyak banget, cia sayang banget sama bunda dan Abang" Ucap Alicia memeluk dua orang yang berarti dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Semestaku
Teen Fiction"Kak, kenapa kakak mau pacaran sama cia padahal kan cia ga cantik?" tanya Alicia pada kekasihnya. "Mau an emang orang nya" jawab kekasih nya itu. "ihhh bukan itu jawaban yang cia mau" rengek Alicia. "Lo ga bosenin orang nya" Jawab kekasih nya itu. "...