~☆~
~☆~
Sesuai dengan janji nya beberapa hari lalu, hari ini Alicia pergi bersama Arga untuk ke toko buku. Mereka berdua saat ini sedang berkeliling di toko buku tersebut sambil mencari buku yang mereka ingin kan.
Alicia sudah menemukan buku-buku yang di inginkan tapi sepertinya Arga masih belum menemukan buku yang dirinya inginkan, Arga nampak kebingungan. Kemudian Alicia mendekati temannya itu.
"Ar masih belum ketemu?" tanya Alicia.
"Belum ci" jawab Arga.
"Yaudah gue bantu cariin" Ucap Alicia.
Gadis itu mulai menyusuri dan mencari buku yang Arga inginkan. Gadis itu terus menyusuri rak-rak buku tersebut, Alicia menghentikan langkahnya dan mengambil sebuah buku.
"Ar ketemu" Ucap Alicia sambil melambaikan buku tersebut.
Arga langsung berjalan kearah Alicia yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Alicia langsung memberikan buku tersebut Arga langsung melihat buku tersebut dan benar buku itu yang dirinya cari.
"Nah ini, thanks ya ci" Ucap Arga.
"Yaudah ayo ke kasir" Ajak Alicia langsung melangkahkan kakinya terlebih dahulu.
Mereka langsung membayar buku masing-masing, Arga sempat akan membayar buku milik Alicia juga hanya saja gadis itu langsung menolak nya dan membayar sendiri. Mereka keluar dari toko buku tersebut dan Arga mengajak Alicia untuk pergi makan.
"Ci, kita mampir makan dulu yuk" Ajak Arga.
"Ayo aja Ar, mumpung gue laper nih" Jawab Alicia.
Mereka pergi menuju ke sebuah cafe yang sudah buka, Alicia dan Arga langsung masuk ke cafe tersebut dan memesan makanan. Alicia memesan sandwich dan kopi Americano sedangkan Arga memesan Burger dan juga jus jeruk. Mereka berdua makan sambil mengobrol satu sama lain.
"Lo nanti sore jadi ke coffee shop?" Tanya Arga.
"Jadi, kan udah janjian dari kapan hari" Jawab Alicia.
"Berdua?" tanya Arga lagi.
"Iya lah Ar, masa sekampung" Jawab Alicia.
"Lo sama dia udah deket dari lama ci?" tanya Arga lagi.
"Ngga juga baru beberapa bulan ini, kebetulan dia temenan sama kak Fathan jadi ya kenal. Kenapa sih?" Ucap Alicia kemudian menanyai Arga.
"Gapapa nanya aja" Jawab Arga.
"Aneh deh Lo" Ucap Alicia.
"Kayak nya dia suka sama lo deh ci" Celetuk Arga.
"Mungkin iya, dia waktu itu sempet ngomong buat jagain gue, berarti dia suka ga sih sama gue?" tanya Alicia sambil meminta pendapat Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Semestaku
Teen Fiction"Kak, kenapa kakak mau pacaran sama cia padahal kan cia ga cantik?" tanya Alicia pada kekasihnya. "Mau an emang orang nya" jawab kekasih nya itu. "ihhh bukan itu jawaban yang cia mau" rengek Alicia. "Lo ga bosenin orang nya" Jawab kekasih nya itu. "...