~☆~
~☆~
Kabar Alicia dan Caspian berpacaran sudah terdengar di kalangan murid SMK Gardapati, pasalnya Caspian yang terlihat tak dekat dengan gadis manapun tiba-tiba menjadi kekasih Alicia yang notabene nya orang yang terkenal rusuh. Tadi pagi saja banyak pasang mata yang menatap tak suka pada Alicia bahkan sampai di kelasnya pun gadis itu diminta untuk klarifikasi mengenai hubungannya dengan Caspian kakak kelasnya itu.
Hal itu membuat mood Alicia memburuk bahkan gadis itu tak pergi ke kantin sama sekali padahal Vanxa sudah memaksanya tapi gadis itu benar-benar malas kali ini. Gadis itu memasang earphone bluetooth miliknya kemudian menyandarkan badannya ke tembok di sebelah nya dan mulai memejamkan matanya.
Alicia mulai mendengarkan lagu dari earphone tersebut sambil memejamkan matanya, terasa tenang dan tidak berisik seperti bisikan orang-orang tadi. Saat sedang asik mendengarkan lagu tiba-tiba ada yang melepas earphone sebelah kanan miliknya saat membuka matanya dan menoleh kesamping ternyata sudah ada Caspian disana.
Alicia langsung membenarkan posisi duduknya "ngapain kesini kak?" Tanya Alicia.
"Lo yang kenapa ga keluar? ini kan lagi jam istirahat" tanya balik Caspian.
"Mager yang mau keluar" jawab Alicia
Caspian menarik kepala Alicia untuk bersandar di pundaknya "gue udah denger omongan orang-orang tentang kita, ci yang jalanin hubungan ini kita jangan overthinking sama omongan orang lain" ucap Caspian.
"Kak? Emang ada yang salah ya kalo gue jadi pacar lo?" tanya Alicia pada kekasihnya itu.
"Nggak, ga ada yang salah sama lo ci. lo worth it buat gue bahkan lebih" Jawab Caspian.
"Mereka tadi bilang gini 'kok mau ya kak caspian sama licie' gue denger omongan-omongan kayak gitu tadi" adu Alicia pada kekasihnya.
Caspian mengulurkan tangannya untuk mengelus rambut Alicia yang bersandar di pundaknya.
"Lo kalo sedih gini ga cocok, biasanya selalu percaya diri" Ucap Caspian.
Alicia menjauhkan dirinya dari pundak Caspian dan mencubit lengan cowok itu.
"Nyebelin banget masa ga boleh sedih" kesal Alicia.
Caspian yang menerima cubitan dari Alicia hanya bisa terkekeh. Tiba-tiba terdengar panggilan dari speaker sekolah.
"Panggilan kepada Alicia Nadine untuk segera keruang guru menghadap pada Bu Lili"
Alicia kebingungan mendengar panggilan tersebut.
"Lo kenapa dipanggil ci?" Tanya Caspian.
"Gatau kak, gue mau keruang guru dulu" Ucap Alicia bangkit dari tempat duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Semestaku
Teen Fiction"Kak, kenapa kakak mau pacaran sama cia padahal kan cia ga cantik?" tanya Alicia pada kekasihnya. "Mau an emang orang nya" jawab kekasih nya itu. "ihhh bukan itu jawaban yang cia mau" rengek Alicia. "Lo ga bosenin orang nya" Jawab kekasih nya itu. "...