~☆~
Setelah kejadian beberapa hari lalu ketika ke Gramedia, pada akhirnya Alicia dan juga Fathan berbaikan walaupun sempat kakak sepupunya mengadu pada sang bunda dan membuat Alicia mendapatkan ceramah gratis pada akhirnya mereka berbaikan dengan syarat Fathan mentraktir Alicia sepuasnya.
Memang hal itu membuat Fathan rugi bandar, tapi dirinya juga tak mau harus melihat sang adik sepupunya terus saja marah jadi mau tidak mau Fathan harus mengeluarkan uang nya demi bocah yang satu itu.
Hari ini tepat hari Sabtu sekolah memang libur, tapi Fathan malah mengajak Alicia untuk menonton futsal karena hari ini SMK Gardapati akan bertanding melawan SMK Jenggala. Tapi seperti biasa, Alicia dan Vanxa itu seperti anak kembar. Jika ada Alicia pasti Vanxa juga ada begitu juga sebaliknya.
Kedua gadis itu berangkat menggunakan mobil milik Vanxa sedangkan Fathan sudah pergi terlebih dahulu karena harus bersiap-siap untuk bertanding dan melakukan pemanasan.
Outfit Alicia dan Vanxa
Mereka saat ini sudah berada di lapangan futsal tempat SMK Gardapati akan bertanding, suasana disana tampak ramai dengan penonton apalagi SMK Gardapati memang cukup berprestasi di bidang olahraga seperti futsal, jadi tak heran jika supporter SMK Gardapati banyak.
"Gue yang introvert langsung ciut nyali gue kalo ada disini" Celetuk Alicia.
"Introvert apaan kalo semua anak-anak SMK Gardapati kenal sama lo" Ucap Vanxa.
"Gimana ga kenal gue siswa langganan bk nya Bu Tuti" Jawab Alicia, gadis itu cukup sadar diri ternyata.
"Ini kita duduk dimana?" tanya Vanxa yang melihat sepertinya kursi suporter cukup penuh.
"Bentar" Ucap Alicia.
Gadis itu mencari keberadaan Fathan, karena dia juga bingung harus duduk dimana. Alicia kemudian melihat keberadaan Fathan dan melambaikan tangan nya, Fathan yang menyadari keberadaan Alicia langsung menghampiri adek sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Semestaku
Teen Fiction"Kak, kenapa kakak mau pacaran sama cia padahal kan cia ga cantik?" tanya Alicia pada kekasihnya. "Mau an emang orang nya" jawab kekasih nya itu. "ihhh bukan itu jawaban yang cia mau" rengek Alicia. "Lo ga bosenin orang nya" Jawab kekasih nya itu. "...