12. Teknologi Muggle

176 28 5
                                    

--Happy reading--

🌸🌸🌸

Dalam beberapa menit, Draco dan Luna telah berada di ruang konferensi di kantor polisi muggle di London.

Seorang pria tinggi kekar dengan rambut hitam runcing masuk dan menjabat tangan Draco. "Malfoy. Senang bertemu denganmu. Kuharap keadaannya bisa lebih baik."

"Windham." Draco mengangguk. "Jika semuanya berjalan lancar, hubungi aku dan kita akan berkumpul untuk minum butterbeer minggu depan." Ia menunjuk ke arah Luna. "Luna Lovegood. Detektif Peter Windham. Dia ibu Lorcan."

Pete dan Luna menggumamkan salam mereka, dan ia menawarkan kursi pada Draco dan Luna di depan sebuah kotak plastik hitam. Windham berdiri di satu sisi, dan para Auror mengambil posisi di belakang Draco dan Luna.

"Kami beruntung karena toko ini mempunyai kamera di pintu masuk, dan satu lagi di konter penjualan, semuanya dengan waktu dan tanggal yang tertera pada gambarnya. Jika aku telah mencocokkan waktu penjualan dengan benar, inilah orangnya." Windham menekan tombol pada sesuatu yang mirip dengan ponsel yang ia pegang di tangannya, dan kotak itu tiba-tiba menampilkan gambar seorang pria.

"Aku tahu dia." Draco membenarkan. "Dia salah satu pengacara ayahku. Roderick Greystone." Ia berpikir sejenak. "Kurasa memang suaranya yang berbicara di telepon. Aku tidak yakin, aku sudah beberapa tahun tidak berbicara dengannya, tapi ini bisa saja terjadi."

"Kenapa dia menculik Lorcan?" tanya Luna.

"Aku tidak tahu." Draco mengangkat bahu.

"Kami akan mengejar tersangka ini sampai ada bukti yang mengesampingkan dia." ucap Robards. "Savage, aku ingin daftar setiap properti yang dia miliki. Aku ingin tahu tentang properti yang dimiliki anggota keluarganya, apa saja yang bisa dia akses. Potter, aku ingin daftar kendaraannya. Jika dia punya sapu, mobil, perahu, sepeda, atau karpet terbang, aku ingin ada yang mengawasinya."

"Baik, Sir." Potter mengangguk dan pergi.

"Aku akan menerbitkan All Points Bulletin untuk Greystone dan Be On The Lookout untuk Lorcan. Menurutku ini adalah penculikan dari yurisdiksi lain, yang diyakini berada di wilayah tersebut." Windham menawarkan.

"Terima kasih sekali lagi." Robards menjabat tangan detektif muggle itu.

"Ya, terima kasih." Luna tersenyum pada detektif itu.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membawa putra kalian kembali." ucap Windham meyakinkan.

"Terima kasih, Pete." Draco menjabat tangan Windham juga sebelum detektif itu meninggalkan ruangan.

"Kalau begitu, ayo." Robards menggiring Draco dan Luna menuju pintu. "Kami akan mengantar kalian berdua kembali ke Malfoy Manor dan menunggu Greystone menelepon."

Draco melingkarkan lengannya di pinggang Luna dan berjalan mengikuti Robards kembali ke gang sehingga mereka bisa ber-apparate kembali ke Manor.

"Setidaknya kita tahu bukan Death Eater yang menculiknya." Draco berbisik ke rambut Luna. "Itu berarti kita punya peluang lebih besar untuk mendapatkan Lorcan kembali."

Luna hanya mengangguk, bibirnya terkatup rapat, mencoba mempertahankan ketenangannya.

Ketika mereka tiba kembali di Manor, Luna menggumamkan sesuatu dan berjalan menuju tangga.

"Apa yang kau temukan?" tanya Narcissa ketika Draco kembali ke ruang tamu.

"Penculik itu Roderick Greystone." Draco memberitahu ibunya. "Mereka punya gambar saat dia sedang membeli ponsel."

A New Malfoy | Druna | END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang