{ HIDDEN LOVE }
"Uh, rasanya Aku ingin cepat-cepat menikah"
Jennie yang sibuk membaca buku langsung menatap Yerin dengan kesal
"Tidak perlu menyindir ku, sialan"
Yerin langsung tertawa puas, padahal ia memang tak ada niat buat sindir Jennie
"Hei Jennie, apa Kau yakin tak ingin mengejar Taehyung? Kau bilang Dia baru saja batal nikah kan?"
"Lalu, apa aku harus senang dengan hal itu?"
Yerin mengangguk "Aku tahu Kau pasti sangat senang, bukankah Kau sangat ingin bersama dengannya?"
Jennie pun menghela nafas dan menutup bukunya "Siapa yang tidak ingin dengan pria yang disukainya?"
Yerin langsung memetik jarinya "Itu Dia Jennie, ini adalah kesempatan mu untuk mendapatkan nya"
"Aku sempat berfikir begitu, tapi Kau tahu Jisoo jauh lebih baik dari pada aku. Aku insecure, apalagi Dia sangat cantik"
Yerin menggeleng "No, Dia ada kekurangan yang sangat fatal. Wanita itu sudah berselingkuh, itu sudah sangat buruk sekali, apalagi disaat mereka akan menikah"
"Dan itu masalah nya Yerin, Taehyung tidak akan mudah untuk melupakan nya"
Yerin mengacak rambutnya frustasi "AKU LAMA-LAMA BISA FRUSTASI BICARA DENGANMU, JENNIE. KAU ITU CANTIK, SANGAT CANTIK, BODY MU JUGA SANGAT BAGUS--"
"Kenapa Kau membahas fisik ku? Aku tidak suka!"
"That's a fact!"
Jennie menghela nafas untuk yang kesekian kalinya, ia terdiam cukup lama
"Jujur Yerin, Aku memang masih berharap untuk bisa bersama nya"
Yerin yang mendengar ucapan Jennie yang terdengar serius itu pun langsung bangun dari tidurannya
"Kejar Dia Jennie, ini benar-benar kesempatan mu"
"Bagaimana caranya? Dia begitu sempurna hingga susah untuk ku gapai"
Yerin langsung memukul bahu Jennie "Kau terlalu lebay"
~Drrrt Drrrt
Jennie pun mengambil Handphone nya yang tergeletak di atas ranjang, ia bisa melihat nama Taehyung disana, Pria itu menelfon nya
"Dia telfon, Yerin"
"Cepat angkat, bodoh!"
Jennie mengangguk dan dengan cepat ia pun mengangkat nya
"Halo"
"Jennie, bisa kita bertemu?"
Baik, Jennie dan juga Yerin sama-sama terkejut mendengarnya. Yerin ikut menguping karena memang kepo
"Bisa, mau ketemu dimana, Taehyung?"
"Cafe kakakmu bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN LOVE ✓
FanfictionJennie yang akhirnya kembali bertemu dengan cinta pertama dulu. Tapi ternyata kembalinya cinta pertama nya itu, bukanlah awal dari kisah cintanya, melainkan akhir dari perasaan cintanya. - Kim Jennie - Kim Taehyung INGAT!!!!! HANYA SEBUAH CERITA TID...